Helo Indonesia

Kenal Pamit Kapolres Pesawaran dari AKBP Pratomo ke AKBP Maya

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
Rabu, 2 Agustus 2023 10:43
    Bagikan  
AKBP Pratomo Widodo AKBP Maya Henny Hitijahubessy

AKBP Pratomo Widodo AKBP Maya Henny Hitijahubessy - (Foto Humas Polres Pesawaran)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -  Polres Pesawaran menggelar Kenal Pamit Kapolres yang lama AKBP Pratomo Widodo dan Kapolres yang baru AKBP Maya Henny Hitijahubessy usai serah terima jabatan (Sertijab) di GSG Presisi Polda Lampung, Selasa (1/72023).

Dengan didampingi Istri Ade Pratomo, air mata AKBP Pratomo Widodo tak terasa dapat dibendung saat berpamitan kepada seluruh jajaran personel yang ada di lingkup Polres Pesawaran. Dia yang telah mengabdi selama satu tahun enam bulan itu bersyukur telah diterima dan dapat menjalim kerjasama yang baik kepada seluruh personel selama menjadi Kapolres Pesawaran.

"Terima kasih yang sebesar-sebesarnya, kepada seluruh personel Polres Pesawaran yang sudah banyak membantu saya selama menjalankan tugas sebagai Kapolres Pesawaran. Kemudian yang terakhir saya mengucapkan bertugas untuk Ibu Kapolres, semoga dalam melaksanakan tugas diberikan kelancaran. Sekali lagi saya ingin mengapresiasi yang setinggi-tingginya untuk seluruh personel Polres Pesawaran," kata Pratomo terharu sembari menyeka air mata.

Sementara, Kapolres Pesawaran yang baru AKBP Maya Henny Nitijahubessy mengatakan, bahwa dirinya akan tetap melanjutkan program Kapolres sebelumnya.

Baca juga: DPRD Pesawaran Dukung Sistem QRIS Tingkatkatkan PAD Pariwisata

"Dalam waktu dekat nanti, kita akan berkumpul kembali membahas apa yang telah disampaikan Kapolres sebelumnya tentang progaram-program yang sedang dan akan berjalan kedepan," kata Maya.

Mantan Kabag Ops Sat Brimob Polda Banten ini menyampaikan terima kasih kepada AKBP Pratomo Widido yang telah memberikan banyak hal sebelum menjabat di Polres Pesawaran.

"Terima kasih pak Pratomo telah mendampingi saya, dan memberikan wejagannya sebelum saya menjabat disini. Terakhir kepada seluruh personel, seluruh rekan-rekan perwira yang ada di Polres Pesawarab agar menjalankan tugas dengan baik, mari kita sama-sama bekerja untuk kemajuan Polres Pesawaran yang kita cintai ini," pungkasnya. (Rama)