Helo Indonesia

KNPI Akan Awasi Angel Wings Pascadibuka Kembali Pemkot Bandarlampung

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
Jumat, 28 Juli 2023 21:33
    Bagikan  
Foto Ist.

Foto Ist. -

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Pemerintah Kota Bandarlampung membuka kembali segel restauran Angels Wing. Restoran akan kembali beroperasi usai ditutup pada Februari lalu karena menyalahi aturan.

Terkait hal itu, Sekretaris DPD KNPI Bandar Lampung, Een Riansah mengungkapkan, pihaknya akan melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan usaha. Ia berharap, pihak pengusaha menjalankan usaha sesuai izin yang dimiliki.

Ia juga mengajak masyarakat turut mengawasi kegiatan operasional Angels Wing. Hal tersebut untuk membantu pemerintah dalam mengawal penerapan peraturan yang berlaku.

"Kami mengajak masyarakat untuk turut mengawasi kegiatan usaha Angels Wing, agar tidak terulang kejadian seperti sebelumnya,"Jumat (28/7/2023)

Baca juga: Wali Kota Eva Serahkan Pengangkatan 304 PPPK

KNPI juga berharap agar Pemkot Bandarlampung memasang barcode izin di Angels Wing. Dengan keberadaan barcode itu, maka masyarakat bisa mengetahui izin yang dimiliki pemilik usaha.

Sehingga, lanjutnya, pemilik usaha tidak bisa sembarangan menjalankan usahanya. Masyarakat bisa mengetahui dan menyampaikan laporan ke pemerintah jika ada kegiatan yang tidak sesuai izin.

"Dengan adanya barcode izin itu, maka masyarakat bisa mengawasi dan pemilik usaha tidak bisa mengelabui," kata dia.

Een Riansah juga menyarankan kepada Pemkot Bandar Lampung melakukan pemasangan barcode di semua tempa usaha. Tujuannya agar masyarakat juga bisa berpartisipasi dalam mengawasi kegiatan usaha," tukasnya. (Hajim)