Helo Indonesia

Pemdes Labuhan Mulya Rayakan Hari Jadi ke-11 Dengan Doa Bersama

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
Rabu, 26 Juli 2023 21:52
    Bagikan  
(Foto Aan. S/ Heloindonesia.com)

(Foto Aan. S/ Heloindonesia.com) -

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Dalam rangka memperingati hari jadi Desa Labuhan Mulya Kecamatan Way Serdang bersemaan dengan peringatan tahun baru Islam 1445 Hijrah Pemerintahan Desa Melaksanakan doa bersama yang dilaksanakan di aula kantor Desa Labuhan Mulya.Rabu 26/07/23.

Dalam acara tersebut langsung di hadiri seluruh masyarakat desa baik dari sesepuh Desa,tokoh agama,tokoh masyarakat,tokoh pemuda dan tokoh lainnya.

Kepala Desa Labuhan Mulya Bakat Triyono pada Peringatan HUT Desa ke 11 tahun ini mengatakan kami bersama masyarakat Desa dan para tokoh melaksanakan doa bersama.

Baca juga: Wisata Kampung Vietnam Belum Pernah Bayar Pajak, Hanya Parkir Rp100-200 per Bulan

"Perayaan hari jadi Desa ini bentuk kita menghargai awal mula terbentuknya Desa pada sebelas tahun lalu yang mana Desa Labuhan Mulya pada sebelas tahun lalu masih menjadi desa induk iyalah desa Panca Warna yang akhirnya di pecah menjadi Desa Labuhan Mulya"ucap Bakat.

"Harapan kami semoga dengan peringatan hari jadi Desa Labuhan Mulya dan tahun Baru Islam 1445 Hijriah ini bisa terjalinnya persatuan antara pemimpin dengan masyarakat untuk bersama sama membangun desa untuk mewujudkan desa yang lebih baik dan maju"ungkapnya.( Aan.S)