Helo Indonesia

Dico dan Chacha Frederica Duet Bareng Happy Asmara, Nyanyikan Lagu Rungkad

Minggu, 23 Juli 2023 10:32
    Bagikan  
Dico dan Chacha Frederica Duet Bareng Happy Asmara, Nyanyikan Lagu Rungkad

Bupati Kendal Dico M Ganinduto dan istri Chacha Frederica nyanyi bareng pedangdut Happy Asmara. Foto: Anik

KENDAL, HELOINDONESIA.COM - Bupati Kendal, Dico M Ganinduto bersama istri, Wynne Frederica atau Chacha Frederica ikut tampil menyanyikan lagu Rungkad bersama pedangdut Happy Asmara dalam sebuah acara panggung hiburan yang diselenggarakan oleh salah satu stasiun televisi di Stadion Utama Kebondalem, Kendal, Jateng, pada Sabtu malam, 22 Juli 2023.

Ribuan warga Kabupaten Kendal terlihat antusias memadati Stadion Utama Kebondalem. Bahkan hingga diatas tribun dan di luar area stadion. Selain Happy Asmara, acara panggung hiburan tersebut juga diisi artis-artis ternama ibukota seperti, Inul Daratista, D'Bagindas, Limbad dan lainnya.

Baca juga: Komitmen Ciptakan Suasana Aman, Ganjar Bawa Jateng Capai Hattrick Penghargaan Provinsi Layak Anak

Dico dan Chacha Frederica juga sempat menggoda Happy Asmara dengan candaan tentang kisah asmara Happy yang kandas ditinggal ke pelaminan.

"Sudah yang itu sudah ke pelaminan, di sini banyak warga Kendal yang masih jomblo," candaan Chacha Frederica.

Beri Pesan

Sementara, Bupati Kendal, Dico M Ganinduto sebelum bernyanyi memberikan pesan kepada seluruh warga agar tetap menjaga keamanan selama berlangsungnya acara.

"Malam hari ini kita berbahagia bersama. Saya titip pesan, jaga keamanan, jangan dorong-dorongan. Yang kedua jaga ketertiban dan juga jaga kebersihan. Kita tunjukkan kepada Indonesia bahwa Kabupaten Kendal dapat menyelenggarakan event yang besar," ungkap Dico.

Baca juga: 7 Kuliner Legendaris Khas Tegal, Ada Rujak Teplak yang Enak dan Bikin Nagih

Ditambahkan, selain panggung hiburan tersebut, dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Kendal ke-418, juga telah disiapkan Pekan Raya Kendal 2023 dengan menghadirkan artis-artis ternama ibukota seperti, Setia Band, Tipe-X, Ndarboy Genk Ada Band. Dan event keagamaan bersama Habib Syech, Habib Luthfi, dan juga Gus Miftah.

"Kita Kabupaten Kendal menyelenggarakan ini untuk menunjukan bahwa Kendal bisa menyelenggarakan event dengan tertib dan lancar. Dalam rangka Hari Jadi Kendal event-nya juga akan berjalan hingga 30 Juli 2033 mendatang," terangnya. (Anik)