bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Bingung Nyari Tempat Santai, Cafe Qabung Solusinya

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
Sabtu, 1 Juli 2023 22:03
    Bagikan  
Cafe Qabung

Cafe Qabung - (Foto Rohman/Helo Indonesia Lampung)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Telah Hadir di Kabupaten Tulangbawang Barat(Tubaba) Lampung, Cafe Qabung yang beralamat di pasar Modern Pulung Kencana yang menyediakan berbagai menu makanan dan minum untuk bersantai bersama pasangan serta teman.

"Selain tempat yang nyaman, juga menawarkan harga makanan maupun minuman yang sangat bersahabat untuk kantong para masyarakat pengunjung," kata pemilik Cafe Qabung, Azizah, Sabtu (01/07/2023).

Bila berkunjung ke Tubaba, kata Azizah, belum lengkap rasanya kalau belum mencicipi menu masakan dari Cafe yang beroperasional mulai dari jam 10:00 -12:00 WIB.

"Untuk menu andalan yang ditawarkan Cafe Qabung yakni, mie nyamek jawa dan mie gomak goreng. Kedua mie ini diolah dengan bahan dan bumbu tradisional tanpa bahan pengawet serta disajikan dengan tampilan modern yang dijamin akan memanjakan lidah penikmat mie," jelasnya.

Baca juga: Sudin Minta Nanang Ermanto Evaluasi TPA Provinsi Lampung di Natar

Selain itu kita juga menyajikan makanan yang khas Omlet Pedas, Guling Pisang keju, Kentang goreng dan Pisang coklat keju.

"Kalau untuk menu minuman sesuai dengan namanya Kafe Qabung. Tentunya menawarkan kopi yang dipadu dengan Nira Aren dalam bahasa lokal kerap disebut dengan kopi Qabung. Kopi ini tidak lagi menggunakan gula karena nira aren sudah manis dan sangat aman dikonsumsi serta menyehatkan karena kandungan niranya.

Azizah juga menjelaskan bahwa terdapat variasi Kopi dengan kualitas terjamin, seperti Kopi Vietnam, Kopi semut, Kopi gigik, Teh Java, Strawberry sprite, Timnas milk, Melon yakult, Es bucin, dan Sunset sprite Untuk harga sangat terjangkau tuturnya," ungkapnya.

Baca juga: MAJT Bagikan 3.000 Bungkus Daging Kurban, Diawasi Disnakkeswan untuk Pastikan Sehat dan Layak

Menurutnya menu makanan dan minuman yang ditawarkan tersebut berbagai fasilitas lain yang ditawarkan terbilang lengkap karena posisi kafe sangat strategis tepat berada di depan permainan anak anak area Pasar Modern Pulung Kencana dan area parkir nya luas.

“Menu makanan yang kita sediakan ini tidak menggunakan produk luar kita membudayakan khas kuliner daerah saya jamin pasti ketagihan, karena soal rasa lidah tidak bisa bohong dijamin mantap pakai level pedas tergantung selera masyarakat pengunjung,” ujarnya,"imbuhnya (Rohman).