Helo Indonesia

Ciptakan Rasa Aman Malam Takbiran, Kapolres Terjunkan Ratusan Personel

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
Rabu, 28 Juni 2023 22:07
    Bagikan  
Saat melaksanakan apel gabungan

Saat melaksanakan apel gabungan - (Foto Rohman/Helo Indonesia Lampung)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Ciptakan situasi aman dan nyaman di malam takbiran Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah 2023, Polres Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, terjunkan ratusan personel.

Kegiatan Apel Pengamanan malam takbiran Idul Adha dilaksanakan di Halaman Islamic Center, Kelurahan Panaragan Jaya, dipimpin langsung oleh Kapolres, AKBP Ndaru Istimawan.,S.IK, Rabu (28/06/2023).

"Terima kasih atas pelaksanaan apel pengamanan malam takbiran ini, semoga kita semua dalam keadaan sehat, para Perwira silahkan dipimpin betul anggotanya dalam pelaksanaan tugas di lapangan, berikan pelayanan terbaik buat masyarakat," kata Ndaru Istimawan.

Baca juga: Cuaca Panas Ekstrim, Jamaah Haji Indonesia Kelaparan, Kehausan dan Bertumbangan Pingsan

Lanjut Kapolres upayakan kinerja kita tepat orang, tepat guna dan tepat sasaran sehingga tercipta keamanan dan ketertiban masyarakat di Tubaba pada malam takbir ini, serta laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

Selepas apel, personel gabungan yang dibantu oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tubaba, menggelar patroli gabungan di sejumlah jalur dan titik guna antisipasi adanya takbir keliling. (Rohman).