bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Jleb, Ketua RT Riang Bongkar 2 Kader PDIP Beking Provokator Demo Kantornya: Saya Lawan Kamu !

M. Haikal - Nasional -> Peristiwa
Sabtu, 27 Mei 2023 22:44
    Bagikan  
Pluit, bongkar ruko,
Foto: Tangkapan layar

Pluit, bongkar ruko, - Ketua RT Riang Prasetya menuding dua politisi PDIP ini sebagai beking provokator di balik demo di depan kantornya.

HELOINDONESIA.COM - Riang Prasetya, Ketua RT idola baru netizen yang membuat 42 pemilik ruko di Pluit, Penjaringan ngamuk akibat bangunannya digusur Pemprov DKI didemo.

Dalam sebuah tayangan video yang beredar di media sosial pada Sabtu (27/5/2023), puluhan pemilik bangunan itu mendatangi Riang dan melakukan intimidasi.

Beberapa di antaranya melakukan aksi pendorongan terhadap Riang yang dengan gagah berani sendirian menghadapi para pendemo tersebut.

Riang dan Netizen pun membongkar provikator di balik aksi demo terhadap Riang. Keduanya merupakan politisi DPR RI dan DPRD DKI dari PDIP.

Baca juga: Diva Dunia Celine Dion Batalkan Semua Tur 2023-2024 Karena Gangguan Neurologis Langka

Dalam pernyataannya di sebuah video yang diunggah Stev3n_Peg3l, Riang mengungkapkan yang hadir dalam demo terhadapnya adalah anggota DPRD DKI Gani Suwondo Lie dan Darmadi Durianto alias Lie Tek Tjoen  anggota DPRI RI.

"Datang ke sini bersama sang profokator yang demo di depan kantor saya. Yang berkata-kata kasar terhadap saya, ini orangnya," ujar Riang.

"Yang ini, anggota DPR RI, silakan dicek kembali siapa namanya," tegas Riang.

Ia meminta kepada para wartawan untuk menyampaikan kepada anggota dewan yang bernama Gani Suwondo dan Darmadi Durianto.

Baca juga: KPU desak Parpol Buka Rekening Khusus Dana Kampanye Untuk Pemilu 2024

"Kalian datang harusnya permisi kepada saya sebagai Ketua RT. Kalian datang tujuannya untuk? Mau memprovokasi? Ini urusannya bukan untuk UMKM, ini urusannya pelanggaran bapak (Gani dan Darmadi)," papar Riang kepada wartawan untuk disampaikan ke kedua politisi PDIP itu.

Menurutnya, kalau Gani Suwondo dan Darmadi Durianto demi NKRI dan hukum, ia akan mendukungnya.

"Tapi kalau kalian anggota DPRD DKI, DPR RI, melawan pemerintah, saya lawan kamu, saya lawan kamu," tantang Riang.