Helo Indonesia

Kecelakaan Truk Melawan Minibus di Balerejo Madiun, Terguling-guling Masuk Parit

Senin, 8 Juli 2024 17:08
    Bagikan  
MASUK PARIT
instagram @area.madiun/tangkapan layar

MASUK PARIT - Kecelakaan Truk Tronton dan minibus Datsun masuk parit di ruas Jalan Raya Madiun-Surabaya, Senin (8/7/2024) sore.

HELOINDONESIA.COM - Meski tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan di ruas Jalan Raya Madiun - Surabaya tepatnya di sebelah barat Kantor Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Senin (8/7/2024) siang.

Seperti terlihat dalam unggahan video di akun instagram @medhioen_ae terjadi kecelakaan antara sebuah mobil minubus Nisan AE 1796 RM dan truk tronton.

Sementara sebuah minibus yang dikendarai seorang wanita asal Magetan masuk ke dalam parit yang ada di pinggir jalan tepatnya di sebelah utara jalan, sementara truk berhenti di bahu jalan menghadap ke arah timur atau arah Kota Caruban.

Baca juga: Warga Bungkal Ponorogo Tewas dan Luka-luka Setelah Kecelakaan Adu Banteng Truk Logistik vs Avanza di Balerejo Madiun

Di ungkapkan dalam unggahan itu tidak ada korban jiwa namun 1 korban mengalami pendarahan dan satu korban mengalami patah tulang.

"Dapat info baru saja terjadi lakalantas di Jln. Raya Madiun - Surabaya tepatnya disebalah barat Kantor Kecamatan Balerejo Kab. Madiun cah. Melibatkan truk dan mobil, kondisi mobil bahkan masuk kedalam parit. Info sementara 1 korban alami pendarahan dan 1 korban patah tulang. Untuk kronologi akan diinfo lebih lanjut. ????," tulis akun isntagram itu.

Sementara informasi yang diperleh mengungkapkan truk yang dikemudikan Adi Anggara warga Madiun melaju di Jalan Raya Balerejo dari Madiun ke arah Surabaya.

Baca juga: Truk Tangki Angkut 16 Ribu Liter Pertalite Terbakar di Ruas Tol Ngawi - Madiun, Namun Kini Sudah Kembali Normal

Sore itu truk yang melaju hendak mendahulu mobil yang ada di depannya, kemudian tiba-tiba secara bersama-sama ada mobil Nisan melaju dari arah berlawanan, nah kecelakaan tak terhindarkan hingga terjadi kecelakaan.

Mobil Nisan itu ternyata dikemudikan seorang wanita warga Karas, Magetan bernama Angga Nadya oleng ke arah kanan kemudian terguling-guling masuk ke dalam parit di sebelah utara jalan.

Akibatnya dua penumpang mobil terjepit bodi kendaraan dan sempat dievakuasi warga dengan susah payah, setelah berhasil dievakuasi korban langsung dilarikan ke RSUD Caruban.

Baca juga: Waduh! Mobil Warga Madiun Terguling di Jalur Tanjakan Tegalombo Pacitan Karena Rem Ngeblong, Begini Kondisinya

Begitu juga dengan mobi minubus Nisan yang terjatuh di parit juga harus dievakuasi menggunakan alat derek, hingga memakan waktu selama 2 jam.

Kini kasus kecelakaan itu telah ditangani Polsek Balerejo, Polres Madiun, polisi telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara dan mengamankan penegmudi dan kendaraan yang terlibat kecelakaan oleh Gakkum Satlantas Polres Madiun. **