Helo Indonesia

Pemberitaan Harus Akurat, Objektif, Berimbang. Kata Kapolda Metro Jaya Saat Silaturahmi dengan Insan Pers

Aris Mohpian Pumuka - Nasional -> Peristiwa
Rabu, 26 Juni 2024 22:30
    Bagikan  
Insan Pers
heloindonesia

Insan Pers - Kapolda Metro Jaya adakan silaturahmi dengan Insan pers.

JAKARTA, HELOINDONESIA.COM - Wartawan dalam pemberitaannya harus akurat, objektif dan berimbang. Guna menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik antara Polri dan media dalam memberikan informasi kepada pembaca. 

Sekaitan itu, Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto menggelar silaturahmi dengan Insan pers, yang tergabung dalam Forum Wartawan Polri (FWP) di Aula TMC Ditlantas Polda Metro Jaya, Rabu (26/06/2024) di Jakarta. 

Acara silaturahmi ini juga berkaitan dengan HUT Bhayangkara Ke-78. Selain Kapolda, tampak juga hadir Wakapolda Metro Jaya Brigjen Suyudi Ario Seto, Pejabat Utama Polda Metro Jaya dan jajaran  Kapolres se-Polda Metro Jaya. 

“Acara silaturahmi ini, bertujuan untuk memberikan masukan kepada Polri, khususnya kepada Polda Metro Jaya. Karena itu, saya persilahkan kepada rekan wartawan yang mau memberikan masukan atau kritiknya. Kami tidak alergi terhadap kritik, asalkan kritikan yang factual dan membangun” kata Karyoto kepada wartawan di Jakarta. 

Baca juga: Polres Mesuji Gelar Pers Rilis Ungkap Kasus Hasil Ops Sikat Krakatau 2024.

Kemudian acara dilanjutkan dengan tanya jawab, masukan dan kritikan untuk Polri, khususnya Polda Metro Jaya, dari insan pers. 

Di tempat yang sama, sebelumnya, Ketua  FWP Polda Metro Jaya, Achmad Faruk, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kapolda Metro Jaya yang telah mengadakan acara Silaturrahmi. Ini berarti komunikasi kemitraan antara Polda Metro Jaya dan wartawan berjalan dengan baik.

“Saya juga mengucapkan terimakasih, atas segala bentuk perhatian yang selama ini sudah diberikan kepada teman-teman wartawan yang bertugas dilingkungan Polda Metro Jaya. Dan saya mengucapan selamat Hari Bhayangkara Polri ke-78, mudah-mudahan Polri semakin Presisi dan dicintai masyarakat” ujarnya.