Helo Indonesia

Wujud Perhatian, Polres Demak Gelar Anjangsana ke Anggota yang Sakit hingga Warakawuri

Jumat, 21 Juni 2024 09:16
    Bagikan  
Wujud Perhatian, Polres Demak Gelar Anjangsana ke Anggota yang Sakit hingga Warakawuri

Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaja saat beranjangsana ke rumah anggota yang sakit. Foto: Jati

DEMAK, HELOINDONESIA.COM - Polres Demak menggelar anjangsana (kunjungan silaturahmi) ke tempat anggota kepolisian yang sedang sakit, purnawirawan Polri hingga warakawuri, Kamis 20 Juni 2024. Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaja itu dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-78.

Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaya mengatakan, pihaknya sudah menggelar beberapa rangkaian acara dalam menyambut hari Bhayangkara ke-78 diantaranya, bakti religi, bakti kesehatan serta lomba volly di internal Polres Demak.

Baca juga: Pembangunan Jembatan Nogososro Jadi Solusi Atasi Banjir di Tlogosari dan Muktiharjo

“Kami hanya ingin berbagi kebahagiaan di hari Bhayangkara ke-78 kepada masyarakat dan keluarga besar Polri,” ungkap Purbaya di sela acara kunjungan.

Lebih lanjut, Purbaya menuturkan kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk merekatkan hubungan dan menjalin tali silaturahmi terhadap sesama keluarga besar Polri.

“Semoga anjangsana yang kami lakukan ini dapat mempererat hubungan yang sudah terjalin dengan baik,” tandasnya.

Baca juga: Popsivo Polwan Perkasa di Puncak Klasemen Proliga Usai Tumbangkan Livin Mandiri

Sedangkan Aipda Kusnandar menuturkan, anjangsana yang dilakukan Polres Demak merupakan wujud perhatian dari Polri kepada anggota yang sakit seperti yang dialaminya, sehingga kunjungan tersebut menambah semangat anggota untuk menjalani hidup.

“Terima kasih kepada Polres Demak yang selalu perhatian kepada kami. Semoga di hari Bhayangkara ke-78 ini, Polri semakin profesional dan sukses dalam menjalankan tugas,” pungkasnya. (Jati)