bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Empat Maskot Mobil Klasik Siap Gemparkan Indonesia Classic Expo 2024

Kamis, 30 Mei 2024 20:01
    Bagikan  
Empat Maskot Mobil Klasik Siap Gemparkan Indonesia Classic Expo 2024

Panitia Pelaksana Indonesia Classic Expo bersilaturahmi dengan Pengurus Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia

SEMARANG, HELOINDONESIA.COM - Indonesia Classic Expo semakin memanas dengan dukungan yang terus mengalir, kali ini dari Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI).

Acara bergengsi ini akan menjadi panggung bagi empat maskot mobil klasik yang dikirim oleh PPMKI untuk ditampilkan dalam sorotan di Indonesia Classic Expo 2024 tanggal 24-25 Agustus di Balai Sarwono Pasar Minggu Jakarta Selatan.

Baca juga: Film Joko Anwar Nightmares & Daydreams Jadwal Tayang dan Tonton di Sini!

Dukungan penting juga datang dari Bambang Soesatyo, Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia. Sekarang, panitia hanya tinggal menunggu waktu untuk audensi dengan Bamsoet, demikian diungkapkan oleh Gamal Putra SE, Ketua ICE.

Ronny Arifudin, Ketua PPMKI, mengungkapkan keputusan organisasinya untuk membawa "Star Of Display" yang memukau. Dua Camaro, termasuk Camaro El Camino dan Camaro El Wagon, serta dua Mercedes, termasuk Mercedes 280s dan Mercedes 170, akan menjadi daya tarik utama dalam acara ini.

"Kami berharap Indonesia Classic Expo menjadi barometer utama dalam penyelenggaraan pameran mobil dan motor klasik di Indonesia," kata Ronny dalam keterangannya Kamis 30 Mei 2024.

Baca juga: Kader PKK Kota Semarang Diminta Aktif Pemberdayaan Masyarakat

Cecil B Silanu, Ketua Kelembagaan PPMKI, menambahkan, "PPMKI memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan ICE ini. Kami akan menghadirkan mobil klasik sebagai maskot pada gelaran ICE."

Optimisme pun terpancar dari Gamal Putra, Ketua Panitia ICE, yang yakin bahwa kolaborasi antara Quantum Grup, IMBI, PPMKI, dan FORWAN akan membuahkan hasil sesuai target. "Semua persiapan berjalan lancar, terutama dengan dukungan dari organisasi besar di dunia otomotif dan wartawan yang berkompeten. Kami yakin acara ini akan memenuhi harapan semua pihak," ujarnya.

Dengan demikian, Indonesia Classic Expo 2024 siap menghadirkan pengalaman tak terlupakan bagi para penggemar mobil klasik di Indonesia, dengan empat maskot yang siap untuk memukau dan menginspirasi pengunjungnya.

"Mohon doa restunya agar ICE bisa terlaksana dengan sukses dan menjadi barometer Expo mobil dan. Motor Klasik di Indonesia," kata Santiago Aldo Lalondi Vice Projects Director ICE . (Aji)