Helo Indonesia

Kematian di Jalan Raya Terus Terjadi, Kini Warga Tuban Kembali Tewas Ditabrak Truk

Senin, 13 Mei 2024 20:53
    Bagikan  
DITABRAK TRUK
dokumen polisi

DITABRAK TRUK - Dua warga Tuban kembali tewas di ruas jalan Pantura Tuban setelah berpapasan dengan truk mengangkut plat nomor polisi, Senin (13/5/2024) dini hari.

HELOINDONESIA.COM - Dua warga Tuban menjadi korban kecelakaan setelah tertabrak truk bermuatan plat nomor Korlantas Polri Polda Jatim di ruas Jalur Pantura Tuban di Desa Sobontoro, Tambakboyo, Kabupaten Tuban, Jawa Timur Senin (13/5/2024) dini hari.

Kedua korban tewas diketahui bernama Tarmani (46) warga Desa Sawir dan Yatno (30) warga Desa Sotang, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban.

Menurut informasi kecelakaan itu terjadi ketika truk bermuatan plat nomor polisi yang dikemudikan Saputra Ananda Sejena (38) warga Bekasi melaju dari arah barat ke timur arah Surabaya.

Baca juga: Pohon Besar Tumbang Pemilik Warung Air Terjun Nglirip Tuban Menjadi Korban, Saat Hujan Angin

Kemudian di tengah jalan, truk henda berusaha menyalip kendaraan di depannya, truk bergera dari jalur kanan, namun dari arah berlawanan muncul sepeda motor.

Sepeda motor Yamaha Vixion S 4548 IO berboncengan kedua korban muncul secara mendadak dengan tiba-tiba sementara truk terus melaju, hingga tabrakan tak terhindarkan.

Pengendara sepeda motor tidak mampu menghindar sementara truk juga melaju dengan menyalip kendaraan di depannya, hingga menabrak pengendara sepeda motor.

Baca juga: Tabrakan Adu Banteng Dua Sepeda Motor Remaja vs Orang Dewasa di Tuban, Habibul Umam Tewas

Kedua pengendara sepeda motor tertabrak dan meninggal di tempat kejadian perkara.

Petugas kepolisian kemudian mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi serta mengamankan barang bukti, berupa kendaraan sepeda motor dan kelengkapan.

Begitu juga dengan truk juga diamankan petugas kepolisian, kedua jenazah korban langsung diamankan ke RSUD dr Koesma Tuban. **