bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

DPC Peradi Kendal Gelar Halalbihalal dan Rapat Anggota VI

Rabu, 8 Mei 2024 11:58
    Bagikan  

- Kaprodi Magister Hukum USM, Dr Drs H Kukuh Sudarmanto BA S Sos SH MM MH selaku Advokat & DKD mengapresiasi prestasi yang ditorehkan DPC Peradi Kendal. Foto: dok

SEMARANG, HELOINDONESIA.COM - Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (DPC Peradi) Kendal menggelar halalbihalal dan rapat anggota VI pada 4 Mei 2024 di Lembah Nirwana Sumowono, Kabupaten Semarang.

Ketua DPC Peradi Kendal, H Subur Isnadi SH mengatakan, tujuan kegiatan adalah menjaga tali silaturahmi sesama advokat.

Selain itu juga sebagai ajang untuk menyampaikan pertanggungjawaban kegiatan pengurus.

Baca juga: Hapkido Jateng Incar Lima Emas PON Aceh-Sumut, KONI Minta Jangan Lengah

''Kami juga membuat inovasi dan langkah ke depan untuk berperan di masyarakat dalam pendampingan kasus dan pencerahan hukum, khususnya kepada masyarakat yang kurang mampu yang tersandung kasus hukum,'' katanya.

Pada kesempatan yang sama dipaparkan program kerja oleh Ketua Pusat Bantuan Hukum Peradi Kendal Advokat Satrio Wibowo SH dan Ketua Young Lawyers Committee Peradi Kendal Advocat Mochammad Agil Wakanno SH.

Adapun tausiyah halalbihalal disampaikan Advocat Mohammad Isstighfari SH.

Baca juga: Pesilat Jateng Jalani Training Camp di Malaysia Demi Wujudkan 6 Emas PON 2024

Menurut Ketua Program Studi S2 Magister Hukum Universitas Semarang, Dr Drs H Kukuh Sudarmanto BA S Sos SH MM MH, kegiatan halalbihalal dan Rapat Anggota Cabang yang dikemas jadi satu oleh Ketua DPC Peradi Kendal ini adalah perpaduan yang harmonis dan komprehensif antara tugas material dan konsep spiritual yang bisa menghasilkan energi positif untuk mewujudkan rasa keadilan dan kemakmuran bagi bangsa dan negara Indonesia. (Aji)