bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Fuad Ambrollah didampingi Kader Nasdem mengambil Formulir Pendaftaran Bacalon Bupati

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
Sabtu, 4 Mei 2024 10:01
    Bagikan  
Fuad Ambrollah didampingi Kader Nasdem mengambil Formulir Pendaftaran Bacalon Bupati

Fuad Ambrollah didampingi Kader Nasdem mengambil Formulir Pendaftaran Bacalon Bupati

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Ketua DPD Nasdem Fuad Amrulllah mengambil berkas penjaringan bakal calon Bupati dan wakil Bupati di kantor Nasdem DPD Mesuji Desa Tanjung Sari Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji.Sabtu (04/05/24).

Fuad Amrullah emang sudah banyak kenal di kalangan masyarakat Kabupaten Mesuji,dengan jiwanya yang ramah dan baik serta loyalitas yang tinggi,Fuad juga pernah menjadi Ketua DPRD Kabupaten Mesuji periode 2014- 2019

Hal itu dikatakan oleh Sekertaris DPD Nasdem Mesuji Mustowi mengatakan iya kemarin pada tanggal 03 Mai 2024 Ketua DPD Partai Nasdem Fuad Amrullah datang ke sekertariat DPD Nasdem untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati.

Pembukaan pada tanggal 01 Mai 2024 dan penutupan pada tanggal 08 Mai 2024 besok" orang pertama yang baru datang untuk mengambil formulir pendaftar bakal calon Bupati di sekertariat DPD Nasdem,baru Ketua DPD Nasdem Mesuji Fuad Amrullah.

Baca juga: Bermaksud Nebeng Truk, Remaja di Magelang Malah Terjatuh dan Meninggal

Di tempat yang sama Bacalon Bupati Mesuji Fuad Amrulloh, S.E mengatakan Alhamdulillah pada hari ini saya di dimpingi para kader Nasdem datang ke sekertariat DPD Nasdem untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Mesuji

saya kesini dan mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati atas keinginan saya untuk ingin memajukan Kabupaten Mesuji Kalau nanti terpilih dan ini juga atas dukungan seluruh kader Nasdem yang ada di Kabupaten Mesuji.

Baca juga: Nonton The Walking Dead: Urutan Lengkap Menonton dan Cara Menonton

Pendaftaran ini bukan untuk saya atau kader Nasdem lainnya pendaftaran ini dibuka untuk umum bagi siapa aja yang akan mendaftarkan diri bakal calon bupati dan wakil bupati Mesuji di tahun 2024.

"kami mengajak seluruh Eden Nasdem dan seluruh masyarakat Kabupaten Mesuji untuk menciptakan Pilkada Kabupaten Mesuji yang damai aman adem dan santun" Ucap Fuad.( Aan.S)