Helo Indonesia

Dies Natalis ke-70, GMNI Kota Wali Berbagi Takjil

Minggu, 24 Maret 2024 21:37
    Bagikan  
Dies Natalis ke-70, GMNI Kota Wali Berbagi Takjil

Para aktivis GMNI Demak saat aksi sosial berbagi takjil untuk memeriahkan Dies Natalis ke-70. Foto: Jati

DEMAK, HELOINDONESIA.COM - Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (PA GMNI) Kabupaten Demak bersama GMNI Kota Wali melakukan aksi bagi-bagi takjil. Selain turut merayakan Ramadhan 1445 H, juga dalam rangka memeriahkan Dies Natalis ke-70 GMNI.

Aksi sosial itu dilakukan di ruas Jalan Sultan Fatah Demak. Ratusan takjil diberikan kepada para pengguna jalan yang melintas sembari menitipkan pesan perdamaian dan persatuan.

Ketua Panitia Raden Syahrul Firmansyah mengatakan, bagi-bagi takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian GMNI terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Baca juga: Kabupaten Demak Banjir Bapanas Ketar-ketir, 17.000 Hektar Sawah Gagal Panen

"Ramadhan kali ini, mari kita satukan langkah, ringankan beban dan saling membantu saudara kita guna menggali keberkahan Ramadahan. Semoga takjil ini membawa kebahagian untuk kita semua," kata Syahrul, Minggu 24 Maret 2024.

Sementara itu, Siswanto Ketua PA GMNI Demak menyatakan bahwa momentum bulan suci Ramadan memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi kita semua untuk berbuat baik dan beramal. Aksi bagi- bagi takjil dalam rangka dies natalis ini merupakan bukti nyata GMNI dalam mengabdikan ilmu dan perjuangan untuk rakyat sepenuhnya.

"Sebagai pejuang pemikir, pemikir pejuang, maka kita harus senantiasa berjuang untuk kaum marhaen. GMNI harus bersungguh-sungguh mewujudkan nasionalisme yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945,” pungkasnya. (Jati)