Helo Indonesia

Aksi Cepat Unit Lantas Polsek Ciputat Timur Bantu Penanganan Pohon Tumbang dan Pengaturan Lalu Lintas di Jalan R.E. Martadinata 

Jumat, 22 Maret 2024 21:04
    Bagikan  
Tumbang,
Ist

Tumbang, - Dampak Cuaca Ekstrem Pohon Tumbang di Jl. R.E Martadinata Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan.

HELOINDONESIA.COM - Polsek Ciputat Timur bantu penanganan pohon tumbang dan pengaturan lalu lintas di Jl. R. E. Martadinata, depan Gudang Arta Boga, Cipayung, Ciputat, Tangerang Selatan, (22/3/24).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek Ciputat Timur, IPTU Susi Sulastri, dan melibatkan dua anggota lainnya.

Baca juga: Hingga Sore Tadi Guncangan Gempa Bawean Sudah Mencapai 64 Kali, Kerusakan Banyak, Tapi Belum Teridentifikasi

Adanya laporan pohon tumbang dampak dari cuaca buruk, Tim penanganan cepat tanggap dari Polsek Ciputat Timur merespons cepat dengan bantuan dari Dinas Lingkungan Hidup Kota Tangerang Selatan. Untuk antisipasi terhadap kemacetan dan potensi kecelakaan lalu lintas dilakukan sejak pukul 05.30 WIB. 

"Pohon yang tumbang telah berhasil dipinggirkan dan dirapihkan, sehingga tidak mengganggu arus lalu lintas. Kolaborasi antara Polsek Ciputat Timur dan DLH Kota Tangsel memastikan penanganan yang efektif dan efisien terhadap situasi tersebut," ujar Kanit lantas.

Baca juga: Garuda Indonesia Kembali Promo Diskon Tiket Hingga 80 %

Setelah penanganan selesai, lalu lintas kendaraan di Jl. R. E. Martadinata sudah kembali normal. Tindakan cepat dari pihak berwenang telah memastikan kelancaran dan keamanan lalu lintas bagi masyarakat pengguna jalan.

Dengan demikian, kerjasama antara instansi terkait dalam penanganan darurat seperti ini menunjukkan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas di wilayah tersebut.