Helo Indonesia

Perkuat Global Partnership, Universitas Semarang Kunjungi IPMI

Selasa, 13 Februari 2024 18:57
    Bagikan  
Perkuat Global Partnership, Universitas Semarang Kunjungi IPMI

Kunjungan USM ke IPMI International Business School di Jakarta

SEMARANG, HELOINDONESIA.COM - Universitas Semarang (USM) melakukan kunjungan ke IPMI International Business School pada Senin, 12 Februari 2024 di Kalibata, Jakarta Selatan. Kunjungan ini merupakan kelanjutan dari perjanjian kerja sama yang telah ditandatangani di bulan November 2022 antara USM dan IPMI.

Abdul Karim SE MSi Ak Ca selaku Sekretaris Universitas Semarang yang didampingi oleh Direktur Satuan tugas International Office Faisal Yusuf BA MM MBA, menjelaskan, tujuan utama dari kunjungan kali ini adalah membahas mengenai kolaborasi kegiatan global bersama dengan Satuan International OfficeI dan hal ini merupakan inisiatif kolaboratif antara kedua lembaga.

Baca juga: Hitungan Exit Poll di Atas 50%, Ganjar-Mahfud Menang Telak di Australia, Benua Amerika, Eropa dan Timor Leste

Acara dimulai dengan sambutan dari Vice Rector of Global Partnership & Institutional Development Agus Suyitno Nino Loekman SH MSi, sementara itu Rektor IPMI, Prof Ir Aman Wirakartakusumah MSc PhD menyampaikan kegembiraan atas kunjungan ini.

“Saya senang bahwa acara ini akan memberikan kesempatan untuk lebih memahami pentingnya proses, pembaharuan, dan prioritas pada beberapa bulan mendatang kerjasama antara USM dan IPMI dalam mengimplementasikan kerangka perjanjian kerja sama pada November 2022 dalam mendukung kegiatan Global Partnership” kata Prof Aman.

Baca juga: Ide Gaya Riasan untuk Hari Valentine

Sementara itu, dengan pihak IPMI, kedua belah pihak sepakat untuk saling bertukar pandangan dan merencanakan langkah-langkah selanjutnya untuk menyusun rancangan RTL (Rencana Tindak Lanjut) untuk disepakati bersama, baik dalam bentuk MoU maupun MoA dan kunjungan pada hari ini di tutup dengan foto bersama. (Aji)