bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Ide Gaya Riasan untuk Hari Valentine

Ratu Mandiri - Ragam -> Trending
Selasa, 13 Februari 2024 17:44
    Bagikan  
makeup
pinterest

makeup - riasan valentine

HELOINDONESIA.COM - Hari Valentine jatuh pada tanggal 14 Februari, pastinya kamu ingin berpenampilan yang memukau, bukan? Hari Valentine dapat menjadi momen yang spesial di mana kita merayakan cinta dan kasih sayang. Tak hanya untuk pasangan, bagi perempuan riasan juga dapat melengkapi perayaan Valentine. Yuk simak rekomendasi riasan untuk hari valentine dibawah ini!

1. Rosy Glam

1. Rosy Glam

Gaya riasan rosy glam adalah kombinasi sempurna antara kesan natural dan glamour yang elegan. Mulailah dengan foundation dengan formula yang ringan, lalu tambahkan sentuhan blush dan lipstik berwarna pink. Untuk bagian mata, kamu bisa memilih eyeshadow dengan nuansa rose gold

2. Romantic Red

2. Romantic Redp

Warna merah tak lekang menjadi simbol cinta dan gairah, sehingga warna ini lebih tepat untuk digunakan saat Hari Valentine. Buatlah riasan mata dengan eyeshadow coklat gelap yang intens. Lalu, pilih lipstik merah yang menampilkan nuansa bold untuk memberikan sentuhan akhir yang sempurna pada riasan. 

3. Pink Cut Crease

3. Pink Cut Crease

Gaya riasan ini adalah perpaduan antara warna yang soft pink dengan teknik cut crease yang dramatis. Cukup dengan eyeshadow pink di seluruh kelopak mata, lalu tambahkan warna ungu di lipatan mata untuk menciptakan efek cut crease yang tajam. Untuk sentuhan akhir, kamu bisa menggunakan dengan winged liner  yang tegas dan faux false lashes untuk membuat mata tampak lebih besar dan lebih menawan.

4.Frosted Pink Glam

5. Frosted Pink Glam

Gaya frosted pink glam adalah pilihan yang sempurna untuk kamu yang menginginkan riasan yang lebih glowing dan memesona. Gunakan eyeshadow berwarna pink, lalu tambahkan sentuhan kilauan dengan shimmer berwarna champagne di tengah kelopak mata. Akhiri dengan eyeliner dan maskara untuk menambahkan dimensi pada mata. Untuk bibir, kamu menggunakan lip gloss nude pink agar bibir tampak seksi dan terlihat lebih tebal.

5.Classic Glam Nude

7. Classic Glam Nudepinterest.com/dove3859

Gaya classic glam nude adalah riasan yang selalu aman dan nggak pernah ketinggalan zaman. Mulailah dengan foundation dengan hasil akhir matte, lalu buat riasan mata dengan perpaduan warna nude dan cokelat tua. Tambahkan sedikit glitter di inner corner untuk memberikan efek yang berkilau. Sempurnakan juga riasan ini dengan eyeliner dan false lashes, lalu gunakan lip vinyl berwarna nude untuk riasan yang klasik namun tetap anggun.