Helo Indonesia

Berharap Keberkahan, Pemda Purbalingga Awali Tahun 2024 dengan Istigasah

Sabtu, 20 Januari 2024 17:29
    Bagikan  
Berharap Keberkahan, Pemda Purbalingga Awali Tahun 2024 dengan Istigasah

Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi saat hadir dalam Kegiatan Sima’an Alquran, Khotmil Quran, Istigasah an Pengajian Jumat Kliwon

PURBALINGGA, HELOINDONESIA.COM - Pemerintah Kabupaten Purbalingga melaksanakan Kegiatan Sima’an Alquran, Khotmil Quran, Istigasah an Pengajian Jumat Kliwon yang pertama di tahun 2024.

Pada kesempatan malam itu Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi berharap semoga tahun 2024 ini akan senantiasa membawa kebaikan, kebahagiaan, keberkahan, dan kesuksesan untuk masyarakat Purbalingga khususnya.

Baca juga: Bawaslu Kota Semarang Umumkan 4.646 Calon PTPS Terpilih, Bertugas di 16 Kecamatan

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Purbalingga berterimakasih kepada seluruhnya yang pada kesempatan hari ini keroyo-royo hadir di suasana gerimis, semoga seluruh langkah kaki kita menghadiri pengajian ini akan dicatat sebagai amal ibadah,” kata Bupati di Pendapa Dipokusumo, Jumat malam 19 Januari 2024.

Untuk diketahui, kegiatan Istigasah dan Khotmil Quran merupakan kegiatan rutin bulanan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Purbalingga di malam hari Jumat Kliwon.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan keagamaan yang rutin diselenggarakan oleh Kabupaten Purbalingga, dan hari ini merupakan kegiatan Istighosah yang pertama di tahun 2024,” tambahnya.

Baca juga: Mahasiswa Magister Hukum USM Kuliah Kerja Lapangan di Kemenkumham RI

Adapun Ulama yang mengisi kegiatan-kegiatan tersebut adalah KH. Mashadi Munir yang memimpin Khotmil Quran, Istighosah dipimpin oleh KH.Nurkholis Masrur dan pengajian disampaikan oleh Kiai Hanifudin. (Aji)