Helo Indonesia

Sulpakar Akan Sulap Taman Kehati Jadi Tempat Hiburan Terbaik di Mesuji

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
Jumat, 5 Januari 2024 11:50
    Bagikan  
Sulpakar Akan Sulap Taman Kehati Jadi Tempat Hiburan Terbaik di Mesuji

Foto Ist

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Bupati Mesuji Sulpakar didampingi Asisten, Staf Ahli Bupati,Plt Kepala Dinas PU Penataan Ruang, Kepala Dinas PU Pemukiman, Kaban BPKAD Kabupaten Mesuji, Kaban Bappelitbangda Kabupaten Mesuji, Kadis Disporapar Kabupaten Mesuji, Kadis Lingkungan Hidup Kabupaten Mesuji dan beberapa pejabat lainnya melakukan peninjauan dan pemantauan kesekian kalinya di Taman Keanekaragaman Hayati (Kehati) Kabupaten Mesuji.jumat 05/01/24

Sulpakar mengatakan akan melakukan rencana renovasi dan perbaikan beberapa wahana wisata dan tempat penginapan serta beberapa fasilitas yang ada Taman Kehati Kabupaten Mesuji.

undefined
"Tempat wisata pemancingan akan kita perbaiki sehingga para pengunjung dapat menyalurkan hobi memancing di Taman Kehati, selain itu nantinya akan di sediakan wahana perahu hias dengan rute perjalanan yang lebar sehingga pengunjung dapat menaiki perahu hias tersebut dan berfoto" ucap sulpakar

Baca juga: Sempat Berseteru, Kali Ini Yuhadi Dukung Eva soal Stockpile Batu Bara


"tidak hanya itu kita juga akan memperbaiki tempat penginapan, sehingga pengunjung atau tamu dapat bermalam sambil menikmati keindahan suasana di Taman Kehati, penerangan atau lampu lampu juga akan kita tambah sehingga menambah cantik dan indah" kata Sulpakar.

lanjut Sulpakar, taman Kenanekaragaman Hayati ini adalah salah satu tempat wisata yang banyak dikunjungi oleh masyarakat di Kabupaten Mesuji bahkan dari luar.

Baca juga: Adu Kambing KA Turangga Vs Komuter Bandung Raya, Netizen Curiga Sistem Interlock Tak Berfungsi, Maksudnya Apa?


" Jangan melihat taman kehati ini dibangun atau didirikan oleh siapa, tapi yang terpenting harus menjaga, merawat, dan memperindah sehingga pengunjung merasa nyaman dan betah ketika berada di Taman Kehati.

Selain itu, direncanakan bahwa Bupati Sulpakar juga akan melakukan renovasi dan perbaikan dibeberapa tempat wisata yang ada di Kabupaten Mesuji serta akan melakukan peninjauan kembali ke tempat tempat wisata tersebut dan ke tempat yang berpotensi akan dijadikan tempat wisata baru.(Aan.S)