Helo Indonesia

Beberapa Himbauan Wali Kota Eva soal Perayaan Tahun Baru

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
Rabu, 27 Desember 2023 21:02
    Bagikan  
Beberapa Himbauan Wali Kota Eva soal Perayaan Tahun Baru

Wali Kota Eva Dwiana (Foto Hajim/Helo)

LAMPUNG HELOINDONESIA.COM- Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana menghimbau masyarakat yang merayakan malam pergantian tahun baru 2023-2024 tidak sampai pagi.

Merayakan pergantian tahun baru bisa di rumah dengan keluarga, walaupun akhirnya dilakukan diluar rumah harus hati-hati juga, jaga ketertiban, kenyamanan masyarakat yang lain, dan jangan lupa matikan lampu, cek kompor, titip sama tetangga agar tidak terjadi kebakaran," terang Wali Kota Eva Dwiana Rabu (27/12/2023).

"Kita juga siagakan semua satgas kelurahan dan kecamatan, Insya Allah dengan jalannya Satgas Kota Bandarlampung aman dan terkendali," jelasnya.

Baca juga: Bawaslu Masih Kesulitan Mencari Perekam Kasus APK Caleg DPR RI Rahmawati Herdian


" Kalau bisa jangan ada arak-arakan kendaraan di malam tahun baru, karena banyak masyarakat yang berjalan kaki,dan juga demi keselamatan dan kelancaran lalulintas, kita tidak ingin terjadi sesuatu," bebernya

Termasuk larangan membakar petasan dan kembang api di sembarang tempat untuk menjaga timbulnya bahaya kebakaran, kecuali di hotel,ini bukan pilih kasih, kalau di hotel-hotel kan ada pengamanannya, katanya.

Selama pergantian malam tahun Baru, untuk tempat hiburan malam kita batasi sampai pukul 02.00 WIB saja, itupun di pantau oleh masing-masing satgas kelurahan dan kecamatan, tukasnya. (Hajim)