Helo Indonesia

Pj Bupati Mulyadi Tinjau 2 Poskotis Nataru, Pesannya Layani Masyarakat

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
Rabu, 27 Desember 2023 08:16
    Bagikan  
Pj Bupati Mulyadi Tinjau 2 Poskotis Nataru, Pesannya Layani Masyarakat

Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan bersama Forkompinda (Foto Rls/Helo)

LAMPUNG,HELOINDONESIA.COM -- Pj Bupati Tanggamus Ir. Mulyadi Irsan, MT meninjau dua Poskotis Pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023-2024, Senin, (25/12/2023). Pesannya kepada petugas, layani masyarakat dan pantau kamtibmas.

Kedua poskotis:
1. Posko 1 di Rest Area Gisting, Pekon Gisting Bawah, Kecamatan Gisting.
2. Posko 2 di Jl. Ir. H. Juanda Pekon Terbaya, Kecamatan Kotaagung.

Saat meninjau kedua poskotis, Mulyadi didampingi Kepala Dinas Kesehatan Taufik Hidayat, SE, MKes dan Kepala Dinas Kominfo Suhartono, Asisten ll Sukisno, Camat Gisting Purwanti, SPSi, MM, Camat Kotaagung Marsi, SE, MM, kepala pekon, TNI-Polri, Satpol PP, Perhubungan, RAPI, UPTD Dinas Kesehatan, dan Pramuka.

Baca juga: Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Serahkan Aset Hibah Gedung Studio TVRI Lampung


Di Posko 1, Mulyadi mengingatkan kepada para petugas agar fokus memberikan pelayanan kepada masyarakat dan meminta memantau situasi kamtibmas di wilayah sekitarnya, baik keamanan maupun kemungkinan terjadinya bencana.

"Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada para petugas yang telah bersiaga, sehingga masyarakat yang akan melakukan Ibadah maupun liburan bisa merasakan nyaman dan aman," ujarnya.

Baca juga: Bupati Pesawaran Dendi Baksos Penanaman Mangrove


PJ Bupati beserta Forkopimda memberikan bingkisan berupa makanan dan obat-obatan kepada para petugas di Pos Pam yang dikunjungi, untuk dipergunakan oleh petugas selama melaksanakan tugasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Taufik Hidayat berpesan kepada nakes yang ikut dalam Pos Pam agar menjaga kesehatan dan dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada pengguna jalan selama libur Natal dan Tahun Baru 2023/2024.( Rls/Hadi)