Helo Indonesia

Baru Pecah Bintang, Brigjen Hengki Haryadi Raih Gelar Doktor

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
Rabu, 13 Desember 2023 11:18
    Bagikan  
Baru Pecah Bintang, Brigjen Hengki Haryadi Raih Gelar Doktor

Brigjen Pol Dr. Hengki Haryadi dan keluarga setelah dinyatakan lulus S-3 dari Universitas Diponegoro (Foto IG Hengki/Helo)

LAMPUNG,HELOINDONESIA.COM -- Baru saja meraih bintang satu, Brigjen Polisi Hengki Haryadi asal Kota Metro, Provinsi Lampung ini meraih gelar doktor dari Universitas Diponegoro.

Dia memposting kabar bahagia tersebut via instagramnya. Hengki Haryadi lulus ujian akhir disertasi doktor strata tiganya pada Jumat (8/12/2023).

Pada IG yang dilihat Helo Indonesia Lampung, Henki menulis: "Ujian Akhir Disertasi Jumat 8 Desember 2023, Anugrah Allah SWT, Lulus menjadi Doktor Ilmu Hukum Universitas Diponegoro..Alhamdulillah ????."

Baca juga: Rakerda Kejati Lampung, Kajati Beri Penghargaan ke Kejari Tanggamus


Baru-baru ini, Hengki juga berhasil pecah bintang. Hal ini lantaran Hengki mendapatkan promosi dari Kapolri. Hengki menjadi salah satu Perwira Tinggi (Pati) Polri yang dimutasi oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Total ada 513 personel yang dimutasi oleh Kapolri. Mutasi tersebut tertuang dalam Surat Telegram Nomor ST/2750/XII/KEP./2023 tanggal 7 Desember 2023.

Baca juga: Jangan Diam, Bicaralah


Hengki kini dipercaya menduduki posisi sebagai Penyidik Tindak Pidana Utama Tingkat II Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri.

Sebelumnya, Pamen ini menjabat sebagai Dirreskrimum Polda Metro Jaya. Ia kini menggantikan posisi Brigjen Pol Yoyon Toni Surya Putra yang diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapusiknas Bareskrim Polri. (HBM)