Helo Indonesia

Eva Dwiana Terima Penghargaan Innovate Government Award IG 2023

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
Selasa, 12 Desember 2023 19:52
    Bagikan  
Eva Dwiana Terima Penghargaan Innovate Government Award IG 2023

Wali Kota Balam Eva Dwiana menerima penghargaan (Foto Ist/Helo)

LAMPUNG HELOINDONESIA.COM- Pemkot Bandarlampung (Balam) kembali meraih penghargaan Innovate Government Award IG 2023 oleh Kemendagri di Gedung Saksana Bhakti Prajaakarta, Jakarta, Selasa (12/12/2023)

Dalam unggahan di Instagram eva_dwiana, Wali Kota Balam: Alhamdulillah Pemkot Bandarlampung meraih penghargaan Innovate Government. "Terima kasih kepada Kementerian Dalam Negeri yang telah memberikan apresiasi kepada Pemkot Bandarlampung, ini menjadi motivasi untuk bekerja lebih baik kedepannya," ujarnya.

undefined
Kota Bandarlampung masuk kategori kota terinovatif dengan 313 inovasi. Dimana inovasi unggulannya Sistem Informasi Layanan Jaringan Inovasi Sekolah (Si-Lajis) dan Sistem Administrasi Terpadu (Si-Pandu) serta inovasi Piling,masih banyak inovasi yang dilakukan Pemkot Bandarlampung, untuk pelayanan kepada masyarakat,

Baca juga: Pemkot Balam Terima Keluhkan Semrawutnya Kabel Optik Internet

Pemkot Bandarlampung memiliki inovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dengan adanya inovasi-innovasi diharapkan bisa mudahkan pelayanan masyarakat."tutur Iwan Gunawan Sekda kota Bandarlampung

“Sehingga Pemkot Bandarlampung mendapatkan penghargaan sebagai daerah yang paling inovatif, semua ini berkat kerjasama masing-masing OPD yang tentunya memberikan masukan dan saran kepada walikota, dengan penghargaan ini mudah-mudahan pelayanan kita semakin baik,"tukasnya. (Hajim)