Helo Indonesia

Pemdes Labuhan Batin Mesuji Berikan Bantuan Alat Produksi Tempe Kepada Sukarti Program Ketahanan pangan

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
Jumat, 1 Desember 2023 18:12
    Bagikan  
Pemdes Labuhan Batin Mesuji Berikan Bantuan Alat Produksi Tempe Kepada Sukarti Program Ketahanan pangan

(Foto Aan. S/Helo Indonesia Lampung)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Untuk menciptakan kewirausahaan bagi warganya yang masih membutuhkan bantuan dan kurang mampu, Kepala Desa Labuhan Batin Kecamatan Way Serdang Kabupaten Mesuji A.Hahmad memberikan alat produksi pembuatan tempe kepada ibu Sukarti warga RW 04 RT 02.Jumat 01/12/23.

Bantuan alat produksi pembuatan tempe ini merupakan program dari ketahanan pangan yang bersumber dari Dana Desa tahapan tiga tahun 2023.

Kepala Desa Labuhan Batin Kecamatan Way Serdang Ahmad.A mengatakan kita baru saja memberikan bantuan seperangkat alat produksi pembuatan tempe kapasan warga RW 04 RT 02 bernama Sukarti.

Baca juga: Data Pemilih Diduga Bocor, DPR RI Tuntut KPU Bertanggung Jawab


"Bantuan tersebut di anggarankan dari Dana Desa tahun 2023 program ketanganan pangan salah satunya kita memberikan alat produksi pembuatan tempe agar membantu perekonomian keluarga Sukarti" ucap Ahmad.A

"Semoga dengan adanya bantuan alat produksi pembuatan tempe yang di berikan oleh pemerintah Desa ini bisa bermanfaat dan dalam memproduksi tempe bisa lebih maju"jadi bisa membantu perekonomian keluarga dan menjadi berkah" tutup A.Ahmad.( Aan.S)