Helo Indonesia

Siswa SMAN Wayjepara Lamtim Tewas Terlindas Truk Fuso

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
Rabu, 1 November 2023 18:17
    Bagikan  
Siswa SMAN Wayjepara Lamtim Tewas Terlindas Truk Fuso

Ilustrasi

LAMPUNG.HELO INDONESIA.COM.--- Pelajar SMAN Wayjepara tewas dilindas truk Fuso di Jalintim, Desa Labuhan Ratu, Kecamatan Labuhan Ratu, Kabupaten Lampung Timur, Rabu (1/11/2023), ppukul 07.00 WIB.

Korban bernama Zakaria Nayukamana (16), siswa kelas 10, mengalami luka berat pada bagian kepalanya. Kecelakaan terjadi saat dalam perjalanan ke sekolah, kata Kepala Pos Laka Satlantas Bripka Budiono.

Jarak antara rumahnya dengan sekolah tak jauh, beberapa ratus meter. Korban naik sepeda motor seorang diri ke sekolah dengan laju kendaraan sedang.

Baca juga: M. Rinaldi Alzier Serahkan Sertifikat Latihan Dasar Keselamatan Nelayan

Sebelum kecelakaan, korban turun dari badan jalan dan jatuh. Saat korban akan kembali ke badan jalan, dia jatuh dan tiba-tiba dari arah berlawanan melaju truk fuso yang belum diketahui pengemudinya.

Diduga karena jarak terlalu dekat, sopir Fuso tak dapat mengendalikan kendaraannya. Nahas, pelajar tersebut terlindas. Akibatnya, korban tewas di lokasi drngan luka serius bagian kepala. "Korban kami evakuasi ke salah satu rumah sakit dan sopir berikut kendaraannya sudah kami amankan," ujar Budiono.
(Khairuddin)