Helo Indonesia

Bupati Dawam Hadiri Pembukaan Kompetisi Soeratin U-17 Zona Lampung

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
Selasa, 31 Oktober 2023 21:51
    Bagikan  
Bupati Dawam Hadiri Pembukaan Kompetisi Soeratin U-17 Zona Lampung

Bupati Dawam melakukan tendangan pertama Kompetisi Soeratin U-17 (Foto Khairuddin/Helo)

LAMPUNG,HELOINDONESIA.COM -- Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo menghadiri Pembukaan Kompetisi Soeratin U-17 Zona Lampung Tahun 2023 di Stadion Nibung Waway Kecamatan, Gunung Pelindung Selasa (31/10/2023)

Hadir mendampingin Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi, Asprov PSSI, Bustami zainudin, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Moch Jusuf, Ketua KONI Lampung Timur, Ketua PSSI Lampung Timur serta Forkopimcam Sekecamatan Gunung Pelindung.

undefined

Sebelum menyampaikan statementnya M. Dawam Rahardjo menyampaikan ucapan selamat kepada Kepala Desa Pelindung Jaya.

Baca juga: Honor Guru Non-ASN di Kota Semarang Kini Sudah di Atas UMK

"Sebelumnya saya ingin menyampaikan ucapan selamat kepada para kepala desa terpilih terutama kepada Kepala Desa Pelindung Jaya Bapak Wahab yang mana sudah jalan 3 periode ini mudah-mudahan Desa Pelindung Jaya makin maju dan sukses selalu," katanya.

Selanjutnya, M. Dawam Rahardjo atas nama Pemerintah Daerah menyampaikan ucapan selamat bertanding serta berharap dengan adanya acara tersebut dapat memberi dampak positif bagi masyarakat Lampung Timur.

"Atas nama Pribadi maupun Pemerintah Daerah saya mengucapkan selamat bertanding mudah-mudahan dengan adanya pertandingan ini dapat tumbuh bibit-bibit sepak bola yang berkualitas yang nantinya dapat mewakili Lampung Timur ke tingkat nasional," ujarnya.

Baca juga: Baliho Ganjar - Mahfud Dicopoti saat Kunjungan Jokowi ke Bali, PDIP Bereaksi

Dia berpesan agar pertandingan berlangsung dengan sebaik-baiknya. "Mudah-mudahan, kita semua mendapatkan hasil yang memuaskan sesuai dengan yang kita harapkan," tandas Dawam.

Untuk diketahui bahwa pertandingan Kompetisi Soeratin U-17 Zona Lampung Tahun 2023 ini diselenggarakan dari tanggal 31 Oktober sampai dengan tanggal 8 November 2023. (Khairuddin)