Helo Indonesia

Yozi Rizal Jadi Wakil Ketua dan Budiman Ketua Komisi DPRD Lampung

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
Jumat, 27 Oktober 2023 13:43
    Bagikan  
Yozi Rizal Jadi Wakil Ketua dan Budiman Ketua Komisi DPRD Lampung

(Foto Ist)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Yozi Rizal resmi diangkat sebagai Wakil Ketua DPRD Lampung sisa masa jabatan 2019--2024, Kamis, 26 Oktober 2023 di kantor DPRD Lampung.

Yozi yang berasal dari Fraksi Partai Demokrat ditunjuk menjadi unsur pimpinan untuk menggantikan Raden Muhammad Ismail, yang telah digantikan oleh M. Junaidi lewat mekanisme pergantian antarwaktu (PAW) karena pindah ke Partai Perindo.

M. Junaidi Resmi Dilantik sebagai Anggota DPRD Provinsi Lampung PAW

Baca juga: Prof Rudy Bedah Secara Ilmiah Tersingkirnya Tanah Ulayat

Edy berharap jabatan baru yang diemban oleh Yozi dan Budiman bisa bekerja dengan maksimal dan membantu menyerap dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Lampung. "Saya mohon agar Yozi dan Budiman bisa menjalankan tugas sebaik-baiknya," katanya.

Sementara itu, Yozi Rizal mengaku siap melanjutkan tugas yang telah diemban Raden Muhammad Ismail. Menurutnya, unsur pimpinan DPRD dalam bekerja mengedepankan pola kolektif kolegial.

Baca juga: Ibu Riana Sari Arinal Buka Seminar Kesehatan Bertema Keren Tanpa Rokok

"Jadi saya sekarang mengisi kekosongan dan membantu etos kerja yang baik, terutama perintah Ketua DPD Demokrat, agar bekerja membantu rakyat," ujarnya.

Sementara itu, Budiman AS mengaku siap menjalankan amanah sebagai ketua Komisi I DPRD Lampung, terutama untuk menuntaskan persoalan yang diadukan masyarakat. "Saya akan melanjutkan yang sudah ada, terutama masalah Pertanahan ini yang paling banyak diadukan, ini yang jadi fokus utama nanti," katanya. (*)