Helo Indonesia

Naik Pangkat, 28 Prajurit Kipan A Infanteri 143 TWEJ Syukuran dan Baksos

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
Senin, 9 Oktober 2023 21:06
    Bagikan  
Naik Pangkat, 28 Prajurit Kipan A Infanteri 143 TWEJ Syukuran dan Baksos

Kipan A Batalyon Infanteri 143 TWEJ (Foto Rama/Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Prajurit Kompi Senapan A (Kipan A) Batalyon Infanteri 143 TWEJ menggelar tasyakuran berupa bakti sosial pemberian sembako kepada Panti Asuhan Mahmudah Kecamatan Kemiling Bandarlampung.

Hal ini berkaitan dengan kenaikan pangkat 28 prajuritnya periode satu Oktober 2023.

"Ada dua orang Perwira, satu orang Bintara dan 25 Tamtama yang mendapatkan kenaikan pangkat, hal ini bentuk rasa syukur kita dan dapat berbagi antar sesama," kata Komandan Kipan A Yonif 143 TWEJ Kapten Agus Rahman, Senin (9/10/2023)

Ditambahkan, pihaknya membagikan bantuan sembako yang nantinya diperuntukkan bagi pengurus dan penghuni panti asuhan.

Baca juga: Eko Patrio Benarkan Cinta Mega Maju Caleg Bersama PAN : Dia Ingin Berubah

"Kami berharap bantuan yang diberikan dapat sedikit membantu panti asuhan Mahmudah dan semoga kita semua diberikan barokah hidup terutama prajurit Kipan A agar tetap istiqomah dalam menjaga kedaulatan NKRI," tambahnya.

Terpisah, Kepala Panti Asuhan Mahmudah, KH Khabibul Mutaqin mengucapkan rasa terima kasihnya kepada personel Kipan A Yonif 143 TWEJ yang telah memberikan bantuan dalam hajat kenaikan pangkat anggotanya.

"Semoga kenaikan pangkat ini bisa menjadikan semangat bagi pasukan TNI yang memiliki tanggung jawab nesar dalam menjaga negara bersama masyarakat," pungkasnya. (Rama)