Helo Indonesia

Fuso dari Medan Tabrak Hingga Tewas Pengemudi Motor di Jalintim

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
Minggu, 1 Oktober 2023 20:41
    Bagikan  
Fuso dari Medan Tabrak Hingga Tewas Pengemudi Motor di Jalintim

Truk yang tabrak pengemudi sepeda motor hingga tewas di Jalintim (Foto Khairuddin/Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Pengemudi Yamaha Vega tewas dihantam truk fuso di Jalur Lintas Timur Sumatera (Jalintimsum) Way Jepara Lampung Timur Minggu (1/10/2023), pukul 18.00. Pengemudi berikut truk fuso diamankan di polsek setempat.

Peristiwa kecelakaan yang menyebabkan kemacetan kendaraan berawal truk fuso BK 8049EV yang dikemudikan Pinoman Sitohang (63) asal Medan Sumatera Utara melaju dari arah Bandar Sribhawono.

Diduga saat akan menyalip kendaraan lain di Jalintim Wayjepara, dari arah berlawanan melaju Yamaha Vega B 8836PKM yang dikemudikan Andi Sunaryo (30) warga Desa Sumber Marga Kecamatan Way Jepara.

Baca juga: STEBI Tanggamus Wisuda 52 Sarjana Ekonomi Syariah

Melihat truk fuso di depannya, korban bermaksud menghindar. Tapi apes, korban menghantam tumpukan batu dan tewas dengan luka serius bagian kepala dan luka bagian badan dan kaki. Khawatir dihakimi massa, sopir truk langsung menyerahkan diri ke polsek setempat.

Guna mengurai kemacetan Bripka Aridon anggota polsek tiba di lokasi dan mengatur arus lalulintas. Tak lama, anggota Satlantas Polres Lampung Timur mengevakuasi jasad korban ke puskesmas setempat. Selain itu petugas juga mengamanksn motor korban.
(Khairuddin)