Helo Indonesia

STEBI Tanggamus Wisuda 52 Sarjana Ekonomi Syariah

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
Minggu, 1 Oktober 2023 20:34
    Bagikan  
STEBI Tanggamus Wisuda 52 Sarjana Ekonomi Syariah

STEBI Tanggamus saat wisuda 52 mahasiswanya (Foto Ist/Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Asisten II Sukisno mewakil Pj Bupati Tanggamus Ir. Mulyadi irsan. MT., menghadiri wisuda ke-4 STEBI Tanggamus di Islamic Center Kotaagung, Kabupaten Tanggamus Minggu (1/10/2023).

STEBI Tanggamus mewisuda 52 sarjana ekonomi syariah, yang terdiri dari 12 wisudawan dari STEBI Gisting, 34 wisudawan STEBI Kotaagung, 6 wisudawan STEBI Kelumbayan.

Dalam sambutannya, Sukisno mengatakan STEBI Tanggamus ini secara tidak langsung telah memberikan kontribusi terhadap pembangunan sumber daya manusia (SDM) di Kabupaten Tanggamus.

Baca juga: Dispora Pesawaran Realisasi Bonus Atlet Berprestasi Porprov IX Lampung 2022

Kepada para wisudawan, dia berharap ilmu dan gelar yang telah diperoleh dapat menjadi bekal bagi masa depan kalian yang cemerlang. "Semoga keberhasilan ini menjadi pembuka jalan meraih cita-cita.

"Jadikan seluruh ilmu dan pengalaman yang di peroleh selama bangku kuliah, sebagai bekal hidup, Sehingga mampu memperkuat kompetensi, keahlian dan daya saing di pasar kerja, dunia usaha serta di tengah masyarakat nantinya," katanya.

Sukisno berharap STEBI Tanggamus terus meningkatkan kualitas sarjana yang berakhlak, berilmu, berintegritas, berwawasan luas, dan dapat memberikan manfaat bagi kesejahteraan rakyat.

Baca juga: Dendi Bantu Rp10 Juta Renovasi Gereja HKBP Desa Wiyono

"Saya mengajak para wisudawan-wisudawati berperan dalam pembangunan ekonomi Tanggamus dengan menggali segala potensi daerah ini," katanya. Kabupaten ini masih sangat membutuhkan sentuhan para intelektual muda agar potensi daerah lebih berdaya guna dan berhasil guna.

Hadir dalam acara tersebut Kadis Kominfo Suhartono, SSi.T, M.Kes, Dr. H. Fauzi, SE., M.Kom, Akt., CA selaku pendiri STEBI, ketua dan para pimpinan, dosen, Kepala Bidang PAUD dan Dikmas Dinas Pendidikan, dan Camat Kotaagung Zoldimanto, SIP. (Hadi Haryanto)