Helo Indonesia

Cara Nonton Drakor Sub Indo Gratis, di Sini!

Restiyan Ningsih - Panduan Anda
Senin, 3 Juni 2024 20:47
    Bagikan  
Nonton Drakor Gratis
freepik

Nonton Drakor Gratis - Nonton Drakor Gratis sub Indo

HELOINDONESIA.COM - Menonton drama Korea merupakan salah satu kesukaan banyak orang. Selain karena jalan ceritanya yang menarik namun juga penampilan para aktor dan akktris yang sulit membuat para penggemar sulit untuk move on.

Beragam layanan streaming, kini hadir untuk memenuhi banyak penggemar menonton drama korea.

Mulai dari yang berlangganan, hingga gratis kamu bisa menonton lewat beberapa platform dibawah ini.

Berikut ini, beberapa aplikasi yang bisa untuk menonton drama korea dengan bahasa Indonesia seacra legal.

Baca juga: Polisi Tangkap 332 Tersangka Narkoba di Banjarmasin, 6 Kilogram Sabu Disita

1. Vidio

Aplikasi vidio merupakan salah satu platform streaming terlengkap di Indonesia. Di sini kamu bukan hanya bisa menonton drama korea namun juga bisa menonton series lainya serta acara tv streaming.

2. Viu

Viu menjadi salah satu platform atau aplikasi menonton yang memiliki banyak penggemar. Karena disini kamu bisa menonton banyak tontonan baru bukan hanya dari Korea, namun negeri asia lainya seperti China, Thailand, Jepang dan lainya.

3. Netflix

Salah satu aplikasi populer ini, meruapakan salah satu layanan atau platform menonton streaming dengan banyak pilihan dan genre, yang mudah sekali diakses.

4. Iflix

Aplikasi nonton drakor yang satu ini juga menyediakan berbagai drama Korea yang bisa kalian nikmati secara gratis.

Tidak hanya drama Korea, Iflix juga menyediakan film-film dari berbagai genre dan berita terkini. Jadi, kalian bisa mendapatkan hiburan lengkap dalam satu aplikasi.

5. MAXstream

MAXstream merupakan salah satu aplikasi dimana disediakan dari sebuah provider jaringan Telkomsel. Disini kamu bisa menonton beragam drama Korea secara gratis.

6. Disney+ Hotstar

Disney+ Hotstar adalah layanan streaming video over-the-top asal India yang dimiliki oleh Disney Star, sebuah anak perusahaan dari The Walt Disney Company. . Beragam tontonan seperti Drama Korea bisa kamu saksikan di sini termasuk drama korea dengan subtitle Indonesia.

itulah beberapa platform menonton drama korea gratis secara legal yang bisa kamu pilih untuk menonton drama kesukaan kamu.