bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Tumpah Jamda RX King, Umar Ahmad Tantang Bikin Even Asia Tenggara

Herman Batin Mangku - Teknologi -> Otomotif
Sabtu, 4 Mei 2024 21:32
    Bagikan  
BIKERS
Helo Lampung

BIKERS - Umar Ahmad di tengah ribuan bikers Lampung (Foto YRKI/Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA. COM -- Pembina Yamaha RX King Indonesia (YRKI) Pengda Lampung Umar Ahmad mengajak para bikers perkenalkan objek pariwisata daerahnya. Dia menantang YRKI membuat even yang lebih besar.

"Kita bikin Jambore Asia Tenggara tahun depan lebih meriah lag dengan syarat berdampak secara ekonomi kepada seluruh pelaku usaha di Lampung" ujarnya ketika sambutan pada pembukaan Jambore Daerah (Jamda) 1 YRKI di PKOR Wayhalim, Kota Bandarlampung, Sabtu (4/5/2024).

undefined

"Kalau jadi anggota YRKI hanya ngegas tentu tidak berefek pada perekonomian Lampung," ujar Umar Ahmad. Menurut dia, banyak obyek wisata di Lampung, pantai yang indah, Way Kambas, pegunungan yang sejuk, agrowisata, dan banyak yang lainnya.

Mantan Bupati Tulangbawang Barat yang sedang berjuang mencalonkan diri jadi gubernur Lampung periode 2024-2029 itu mengucapkan selamat atas terlaksanannya Jamda 1 YRKI Pengda Lampung.

Ketua Motor Antique Club Indonesia (MACI) Lampung ini juga salut kepada para anak muda atas terselenggaranya Jamda 1 YRKI yang hanya dipersiapkan satu minggu. 

Sebelum pamit pulang, Umar Ahmad menyempatkan diri untuk mengundi doorprize satu unit sepeda listrik yang langsung disumbangkan olehnya. (HBM)


 - 

Tags