Helo Indonesia

Kiper PSG Donnarumma dan Rekannya Diserang Perampok, Isi Rumah Digasak

Winoto Anung - Olahraga
Sabtu, 22 Juli 2023 00:10
    Bagikan  
Gianluigi Donnarumma
Twitter / @donnarumma

Gianluigi Donnarumma - Kiper PSG (Paris Saint-Germain) Gianluigi Donnarumma. (Foto: Twitter / @donnarumma)

HELOINDONESIA.COM - Sekelompok perampok masuk rumah kiper PSG (Paris Saint-Germain) Gianluigi Donnarumma, di ibu kota Prancis, Paris, pada Kamis malam. Donnarumma dan rekannya diserang perampok yang masuk rumah. Barang isi rumah itu digasak.

Situs berita kejahatan Actu17 mengungkapkan bahwa pencuri membuka paksa pintu rumah, yang terletak di distrik kedelapan, salah satu daerah paling eksklusif di kota itu, menyerang pasangan tersebut dan melarikan diri dengan barang-barang senilai sekitar 500.000 euro.

Mereka diikat dan disandera. Kemudian, mereka berlindung di hotel terdekat, di mana para karyawan memberi tahu polisi. Pemain internasional Italia berusia 24 tahun itu dan rekannya kemudian dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa.

Menurut Actu17, sebelumnya para pencuri juga mengikat penjaga pintu gedung untuk memudahkan perampokan.

Baca juga: Pengamat UI Dorong Adanya Pemilu Halal Pada 2024 dengan Tidak Mengeluarkan Agama dari Politik

Rekan Donnarumma, Alessia Elefante Kaget

Setelah mendapat bantuan polisi, Gianluigi Donnarumma dan Alessia Elefante harus dibawa ke rumah sakit. Sementara kiper PSG itu mengalami luka ringan, dua di antaranya di kepala, rekannya harus dirawat karena shock.

Meski kepolisian Paris telah melakukan segala kemungkinan untuk menemukan pelakunya, mereka masih buron. Perampokan itu diduga dilakukan di bawah todongan senjata.

Sesuai rencana, Gianluigi Donnarumma akan melakukan perjalanan dengan skuad PSG besok saat mereka menuju Jepang untuk pramusim.

Baca juga: Pendukung: Kostum Capres Ganjar Pranowo Jelek, Kalau Dipakai Banyak Orang Mirip Penghuni Alcatraz Lagi Apel Pagi

Donnarumma, Elefante dan agen penjaga gawang mengatakan mereka tidak akan mengomentari apa yang terjadi sampai polisi Prancis menyelesaikan penyelidikan mereka.

Pemain PSG sering menjadi korban perampokan. Dalam beberapa tahun terakhir, beberapa pemain PSG menjadi korban pencurian, biasanya saat mereka absen. (*)

(Winoto Anung)