Helo Indonesia

David Beckham Ngotot Ciptakan Inter Miami Penuh Pemain Top Eks Barcelona

Winoto Anung - Olahraga
Jumat, 21 Juli 2023 21:12
    Bagikan  
Messi, Busquets
Marca

Messi, Busquets - Messi dan Busquets sudah dikontrak, Inter Miami masih incar Jordi Alba, Iniesta, dan Luis Suarez. (Foto: Marca)

HELOINDONESIA.COM - Sebagai pemilik, David Beckham ngotot menciptakan tim Inter Miami penuh bintang top eks Barcelona. Sejauh ini Inter Miami telah mengontrak Lionel Messi dan Sergio Busquets.

Pemilik Inter Miami bermimpi untuk menyatukan kembali mantan pemain hebat Barcelona. David Beckham telah mengarahkan pandangannya untuk merekrut beberapa nama paling transendental di era Blaugrana kontemporer.

Lionel Messi dan Sergio Busquets telah teken kontrak dengan Inter Miami, swedangkan Jordi Alba akan bergabung dalam beberapa jam ke depan dan pemain berikutnya yang akan tiba, jika semua berjalan sesuai rencana, adalah Luis Suarez dan Andres Iniesta.

Apalagi, pelatih skuat yang baru direkrut beberapa pekan lalu tak lain adalah Tata Martino, yang juga beberapa musim lalu bertepatan dengan mereka di Catalonia.

Baca juga: Anies Tambah Kriteria Nomor Nol untuk Bakal Cawapres, Demokrat Ngaku Dukung Penuh

Ada alasan yang jelas untuk menggunakan jasa penjaga lama Barcelona: Inter Miami berada di dasar Wilayah Timur dan merupakan tim dengan poin paling sedikit di seluruh MLS, termasuk Wilayah Barat, dalam 23 pertandingan yang dimainkan sejauh ini.

Solusi terbaik untuk memperbaiki ini? Inter Miami menandatangani tulang punggung salah satu tim terbaik dalam sejarah sepak bola, 'Tim Pep', dan Luis Suarez, seorang striker dengan kehebatan menyerang yang terkenal.

Liga Sepak Bola AS sedang istirahat yang akan berlangsung hingga akhir Agustus. Jadi Beckham memiliki waktu hampir sebulan untuk mewujudkan fantasinya dan mengubah Inter Miami miliknya menjadi Barcelona di masa lalu. Dan disebut bahwa: "Anda sekarang dapat menonton Messi di MLS dengan Apple" (*)

(Winoto Anung)