Helo Indonesia

Kecewa, Inter Milan Buang Lukaku, Bidik Striker Arsenal

Drajat Kurniawan - Olahraga
Minggu, 16 Juli 2023 22:22
    Bagikan  
Striker Asal Belgia Romelu Lukaka
Foto : Ist

Striker Asal Belgia Romelu Lukaka - (ist)

HELOINDONESIA.COM - Inter Milan dikabarkan pasrah dalam perburuan mendapatkan Romelu Lukaku. Nerazzurri kadung kecewa dengan sikap Lukaku karena di tengah negosiasi malah membuka komunikasi dengan Juventus.

Inter Milan akhirnya tidak lagi Berharap terhadap Lukaku yang musim lalu dipinjam dari Chelsea. Kemungkinan, Inter Milan akan mengincar striker lain untuk mengisi lini depan tim.

Wajar saja Inter Milan kecewaz karena sepanjang musim ini Inter sudah berusaha keras mendapatkan dana untuk menebus Lukaku.

Untuk menutupi kekurangan dana, salah satunya dengan menjalin negosiasi dengan Manchester United untuk transfer kiper Andre Onana.

Baca juga: Aji Santoso Sebut Persebaya Masih Mampu Melakukan Perlawanan, Namun Jelek Dipenyelesaian Akhir

Bahkan hampir saja Inter dan MU sepakat terkait tranfee Andre Onana setelah menolak dua tawaran dari klub lain. Kabar terbaru MU sudsah menyiapkan 55 juta Euro.

Beredar kabar setelah gagal merekrut Lukaku, transfer Onana ke MU pun bakal dibatalkan. Namun belakang hal ini terbantahkan karena Inter sedang butuh dana untuk mengisi posisi penyerang tengah.

Sebab Inter mendatangkan Onana pada tahun lalu secara cuma-cuma. Jika mereka akhirnya menjual Onana tentu akan mendatangkan keuntungan besar. Nantinya dana hasil transfer Onana untuk memboyong penyerang baru.

Baca juga: Berawal Anak Suka Ngemil, Tuminah Terinspirasi Usaha Abon Miidji

Kini, Inter sudah punya target baru pengganti Lukaku. Disebut-sebut Inter tertarik mendatangkan penyuerang Arsenal Folarin Balogun yang dihargai 40 juta Euro. Balogun musim lalu tampil impresif selama dipinjamkan ke Reims dengan torehan 21 gol dari 37 partai Liga Prancis.

Adapun untuk posisi setelah Onana bergabung ke MU, Inter dikabarkan sudah menjalin kesepakatan personal dengan penjaga gawang Bayern Munich Yann Sommer. Tidak hanya itu, untuk pelapis kiper, Inter bakal merekrut Anatoliy Trubin dari Shakhtar Donetsk.