Helo Indonesia

Masih Dimainkan Tur Pramusim Tottenham Hotspur, Harry Kane Batal Hengkang?

Drajat Kurniawan - Olahraga
Minggu, 16 Juli 2023 15:09
    Bagikan  
Striker Tottenham Hotspur Harry Kane
Foto : Ist

Striker Tottenham Hotspur Harry Kane - (Ist)

HELOINDONESIA.COM - Dikabarkan bakal bergabung dengan klub lain, Tottenham Hotspur masih memainkan Harry Kane dalam tur pra-musim Asia-Pasifik.

Striker sekaligus kapten Timnas Inggris, saat ini tengah santer akan hengkang ke Bayern Munchen. Juara Bundesliga Jerman itu mengincar Kane dan sudab mengajukan tawaran menggiurkan.

Selain Kane pemain Tottenham Hotspur lainnnya juga kapten klub, Hugo Lloris, tengah menyelesaikan kepindahannya ke klub baru.

Masa kontrak Kane sendiri saat ini tinggal hitungan bulan. Tak heran Kane sudah lama menjadi incaran sejumlah klub top. Selain Bayern Munchen, Manchester City juga mencoba untuk mendatangkan sang penyerang pada tahun 2021, tetapi ditolak Spurs.

Baca juga: Persiapan Ratu Kebun Jelang Panen Raya 2024

Sikap Tottenham terhadap Kane sampai saat ini tidak berubah yakni tidak menjualnya. 

Kane bersama dengan beberapa pemain internasional lainnya termnasuk rekrutan baru James Maddison setelah diboyong dari Leicester senilai £40 juta, sudah kembali menjalani latihan pra-musim pada hari Rabu (12/7/2023) lalu.

Skuad Tottenham terbang ke Perth di Australia. Dalam tur pramusim, Spurs akan menghadapi Leicester di Thailand pada 23 Juli. Setelah itu dijadwalkan kembali tiga hari kemudian menghadapi tim asal Spngapura, Lion City Sailors di Singapura

Tottenham Hotspur bulan ini akan memaiunkan pertandingan pembuka Liga Inggris 2023/2024. Dijadwalkan Spur akan melawan West Ham pada 18 Juli.