Helo Indonesia

Betapa Uletnya David Beckham Memburu Lionel Messi, Dia Mendekati Sejak  2019

Winoto Anung - Olahraga
Selasa, 4 Juli 2023 15:44
    Bagikan  
David Beckham, Lionel Messi
Marca

David Beckham, Lionel Messi - David Beckham dan Lionel Messi. (Foto: Marca)

HELOINDONESIA.COM - Ternyata, David Beckham adalah sosok yang begitu ulet untuk memburu Lionel Messi. Dia mendekati mega bintang sepak bola asal Argentina itu sejak  2019.

Dan David Beckham telah memberikan penjelasan untuk penandatanganan Lionel Messi dengan Inter Miami, yang menyatakan bahwa ia terbangun dengan banjir pesan.

Penandatanganan Messi untuk tim MLS telah dikerjakan sejak 2019, dengan kemungkinan meningkat setelah pemain Argentina itu meninggalkan Barcelona.

Bahkan ketika Messi bergabung dengan PSG, pengejaran dari Inter Miami dan David Beckham tidak berhenti, dan rumor mulai beredar tentang potensi kedatangannya pada tahun 2023.

Baca juga: Rasa Bangga Warnai Pelepasan dan Penerimaan Atlet PPLOP Jateng

Akhirnya, kesepakatan itu diselesaikan, meskipun ada opsi alternatif untuk kembali ke Barcelona atau menerima tawaran yang menguntungkan dari Arab Saudi.

Selama partisipasinya dalam seminar 'Leadership Lessons', seperti dilansir goal.com, Beckham, yang merupakan salah satu pemilik di Inter Miami, mengungkapkan bahwa pada hari berita itu tersiar, dia dikejutkan oleh "sejuta pesan" yang membanjir. teleponnya.

"Beberapa minggu yang lalu, saya terbangun oleh sekitar satu juta pesan di ponsel saya," kata Beckham.

"Saya berpikir, 'Ada apa? Saya biasanya tidak menerima pesan sebanyak ini.' Tiba-tiba, saya mendengar Leo keluar dan mengumumkan dia akan datang ke Miami Jelas, itu bukan kejutan bagi saya.

Baca juga: Di Mata Prabowo Ada 4 Tokoh TNI yang Berikan Teladan Kepemimpinan Tiada Tara

"Saya selalu mengatakan, sejak awal, bahwa jika saya memiliki kesempatan untuk membawa pemain terbaik dalam permainan ke Miami, kapan pun dalam karier mereka, saya akan melakukannya. Saya selalu membuat komitmen itu kepada para penggemar kami.

"Jadi ketika saya mendengar bahwa salah satu pemain terbaik - jika bukan pemain terbaik - yang telah memenangkan segalanya dalam permainan, yang masih menjadi pemain hebat, masih muda dan masih melakukan apa yang dia lakukan, ingin bermain untuk tim saya, itu adalah momen besar bagi kami."

Salah satu tujuan Beckham di Inter Miami adalah menarik pemain papan atas. Dalam tiga musim pertamanya di MLS, rekrutannya yang terkenal termasuk Higuain bersaudara, Federico dan Gonzalo, serta Blaise Matuidi. (*)

(Winoto Anung)