Helo Indonesia

Usai Koar-koar Hendak Hengkang, Mbappe Beri Info Terbaru Hubungannya dengan PSG

Winoto Anung - Olahraga
Jumat, 16 Juni 2023 19:15
    Bagikan  
Kylian Mbappe
Marca

Kylian Mbappe - Kylian Mbappe, striker PSG dengan kostum kebanggaannya. (Foto: Marca)

HELOINDONESIA.COM - Kylian Mbappe sudah koar-koar hendak hengkang dari PSG. Kini dia memberikan informasi terbaru  perkembangan tentang dirinya. Kylian Mbappe memberikan konferensi pers menjelang pertandingan Prancis melawan Gibraltar di Faro, Portugal pada hari Jumat.

Mbappe memberikan info tentang hubungannya dengan PSG. Striker Timnas Prancis itu berbicara sekali lagi tentang masa depannya dan menyatakan bahwa dia bermaksud untuk menghormati satu tahun tersisa dalam kontraknya dengan klub Paris.

Namun, dengan laporan yang keluar dari klub bahwa PSG tidak akan mengizinkannya pergi secara gratis, sang penyerang telah menjelaskan bahwa dia tidak memiliki keinginan untuk pergi.

"Saya sudah menjawab itu. Tujuan saya adalah bertahan, itu satu-satunya pilihan saya untuk saat ini. Saya menunggu pertanyaan mulai sekarang tentang pertandingan timnas saya," jelasnya.

Baca juga: Hadapi Argentina, Rafael Struick Coba Andalkan Serangan Balik, STY Minta Pemain Menikmati Laga

Banyak yang dibuat dari surat yang dia kirim ke PSG, memberi tahu hierarki klub bahwa dia tidak akan diperpanjang masa tinggalnya dengan klub. tetapi Mbappe merasa seolah-olah ini telah dibesar-besarkan.

"Saya tidak berpikir bahwa surat membunuh seseorang, saya tidak peduli tentang itu. Saya tidak berpikir itu akan menyinggung siapa pun: Saya baru saja mengirim surat," jelasnya.

“Itu belum dikirim sekarang, ada hal-hal yang mengejutkan saya dan saya bersikeras, saya mengharapkan pertanyaan tentang pertandingan itu.

"Orang bisa berbicara, mengkritik.... Saya tahu mengapa saya melakukan apa yang saya lakukan dan mengapa saya mengatakan apa yang saya katakan. Orang tidak tahu semua seluk beluk".

Baca juga: Ibadah Haji ke Mekkah Tak Bawa Oleh-oleh Gak Masalah, Beli Saja di Pasar Tanah Abang

Mbappe ingin bermain di Olimpiade

Salah satu isu yang diberitakan adalah fakta bahwa PSG mungkin tidak mengizinkan Mbappe untuk mewakili Prancis di Olimpiade 2024.

"Saya selalu mengatakan bahwa ini adalah sebuah mimpi tetapi juga bahwa saya akan melakukan apa pun yang dikatakan klub karena ini bukan kompetisi FIFA".

Berkenaan dengan Gibraltar, dalam pertandingan yang seharusnya tidak memberikan masalah nyata bagi Les Bleus, Mbappe tampil dengan mood fokus.

"Perhatian pertama saya adalah bermain besok dan membantu tim saya besok. Itulah yang penting bagi saya sekarang." (*)

(Winoto Anung)