Helo Indonesia

Dikabarkan, Laga Timnas Indonesia vs Argentina Bakal Tanpa Messi

Drajat Kurniawan - Olahraga
Minggu, 11 Juni 2023 15:06
    Bagikan  
Lionel Messi
Twitter / @LMessiStuff

Lionel Messi - Lionel Messi saat meraih Piala Dunia di Qatar 2022. Messi sebagai kapten Timnas Argantina. (Foto: Twitter / @LMessiStuff)

HELOINDONESIA.COM - Penonton yang akan menyaksikan pertandingan antara Timnas Indonesia vs Argentina Bakal kecewa menyusul adanya kabar Bintang Timnas Argentina, Lionel Messi tidak bermain dalam laga tersebut.

Rencana pelaksanaan Timnas Indonesia vs Argentina akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senin, 19 Juni 2023 nanti.

Leo Paradizo, jurnalis Argentina lewat unggahan di akun twitter-nya, mengumumkan bahwa Lionel Messi hanya akan bermain dalam pertandingan melawan Australia. 

"Informasi eksklusif. Rencananya ia (Messi) hanya akan memainkan pertandingan pertama melawan Australia, jadi ia tidak akan melakukan perjalanan ke Indonesia untuk pertandingan tanggal 19 Juni,” kata Leo lewat akun Twitter-nya, dilansir, Minggu (11/6/2023).

Baca juga: Soal Rencana Pertemuan Puan-AHY, Demokrat Berharap Menghapus Dendam Masa Lalu

Messi disebutkan tidak melakoni laga melawan Timnas Indonesia. Namun hanya bermain ketika Argentina menghadapi Australia di Beijing, Tiongkok, Kamis (15/6/2023).

Meski demikian tidak disebutkan alasan mengapa Messi tidak ikut serta dalam pertandingan melawan Timnas Indonesia.

Tim juara Piala Dunia 2020 itu dikabarkan sudah tiba di Beijing, Tiongkok, Sabtu (10/6/2023) malam ini. Tim ini akan dipimpin langsung Messi untjk menghadapi Australia dalam FIFA Matchday, Kamis (5/9/2023).

Baca juga: Tahun Depan, Pemerintah Geber Kota Baru dan Infrastruktur Lampung

Messi sudah memutuskan untuk hengkang dari Paris Saint-Germain (PSG). Terkini, dia berlabuh di klub MLS, Inter Miami. Tim ini adalah milik legenda Manchester united David Beckham.

Para penggemar bola di tanah air jelas akan kecewa jika benar-benar megabintang tersebut akhirnya batal datang di laga FiFA Macthday melawan Timnas Indonesia. Messi menjadi pemain yang paling ditunggu-tunggu kedatangannya dan menjadi salah satu magnet penonton Indonesia sehingga sangat antusias memburu tiket laga Indonesia vs Argentina.