Helo Indonesia

Bhayangkara Presisi Harus Susah Payah Taklukkan Sukun Badak di Proliga

Ajie - Olahraga
Senin, 24 Juni 2024 13:04
    Bagikan  
Bhayangkara Presisi Harus Susah Payah Taklukkan Sukun Badak di Proliga

Para pemain Jakarta Bhayangkara Presisi saat merayakan kemenangan

PONTIANAK, HELOINDONESIA.COM - Tim putra Jakarta Bhayangkara Presisi harus bersusah payah menundukkan Kudus Sukun Badak, pada laga penutup seri keempat putaran kedua Kompetisi Bola Voli PLN Mobile Proliga 2024, di GOR Terpadu A Yani Pontianak, Minggu malam 23 Juni 2024.

Dalam pertandingan penutup putaran kedua ini, Rendy Tamamilang dkk dipaksa bermain lima set sebelum menang dengan skor 3-2 (25-27, 25-22, 23-25, 25-10, 15-6).

Baca juga: KONI Jateng Minta Cabor Tinju Mempertahankan Medali Emas

Pemain asing Bhayangkara Presisi, Noumory Keita mengungkapkan permainan tim milik Polri, lebih ke arah persiapan menuju final four.

Bahkan, dia sendiri sejak pertama kali sudah memprediksi tim yang diikuti ini akan masuk final four. "Saya yakin sejak awal saya sudah perkirakan tim ini lolos final four," tambahnya.

Komposisi Pemain

Asisten pelatih Bhayangkara Presisi, Cahyo mengatakan pada laga ini pelatih Reidel Toiran ingin mencoba komposisi pemain, menghadapi final four.

Sementara itu, pelatih Kudus Sukun Badak, Ibarsyah Djanu mengaku timnya bermain lepas tanpa ada beban. Tapi sebaliknya, lawannya, Bhayangkara Presisi ada beban dalam pertandingan itu.

Baca juga: VIRAL ! Anak Perempuan 12 Tahun Tunangan Dengan Duda, Nikah Muda Sudah Biasa di Madura ?

"Kita bisa bermain lima set karena tidak ada beban. Sedangkan Bhayangkara beban harus menang," kata Ibarsyah.

Dengan hasil ini, Bhayangkara tetap berada di peringkat keempat dengan delapan kemenangan, di bawah Jakarta LavAni Allobank Electric, Palembang Bank SumselBabel, Jakarta STIN BIN.

Urutan peringkat putra:
1. Jakarta LavAni Allobank Electric
2. Palembang Bank SumselBabel
3. Jakarta STIN BIN
4. Jakarta Bhayangkara Presisi
(Aji)