Helo Indonesia

Voli Proliga di Palembang, Putra Bhayangkara Presisi Sapu Bersih Dua Kemenangan

Ajie - Olahraga
Sabtu, 11 Mei 2024 18:58
    Bagikan  
Voli Proliga di Palembang,  Putra Bhayangkara Presisi Sapu Bersih Dua Kemenangan

Dua pemain Jakarta Bhayangkara berusaha memblok smes pemain Kudus Sukun Badak Leandro Martins da Silva

PALEMBANG, HELOINDONESIA.COM -  Tim putra Jakarta Bhayangkara Presisi berhasil menyapu bersih dua kemenangan pada laga di GOR PSCC Palembang, setelah Sabtu (11/5/2024) mengalahkan Kudus Sukun Badak dengan skor 3-1 (23-25, 25-14, 25-19, 25-19) dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024.

Laga sebelumnya di tempat yang sama, tim asuhan Reidel Alfonso Gonzalez Toiran, itu menang atas Jakarta Garuda Jaya 3-0.

Hasil ini membuat posisi tim milik Polri itu naik ke peringkat ketiga melewati Palembang Bank SumselBabel klasemen sementara, dengan nilai sembilan dari tiga kemenangan dan dua kali kalah. Namun, Bank Sumsel baru melakoni empat laga dengan nilai delapan.

Baca juga: DPP LPHI Dirikan Posbakum Indonesia untuk Pelayanan Bantuan Hukum secara Maksimal

Asisten pelatih Bhayangkara, Ayip Rizal mengatakan poin penuh di Palembang ini akan bisa terulang kembali di Gresik, pekan depan.

Menurut Hernanda Zulfi, pada laga versus Sukun Badak set pertama timnya belum maksimal. "Set pertama kita belum panas, jadi banyak kehilangan poin," tambah salah seorang pemain Bhayangkara usai laga.

Sementara itu, pelatih Sukun Badak, Ibarsjah Djanu mengatakan pemain lokalnya maksimal. Sehingga banyak membuat kesalahan.

"Kita akan melakukan perbaikan, terutama untuk servis dan blok," tambah mantan pelatih timnas putra itu. 

Jadwal Minggu (12/5/2024):
Jam 14.00 WIB: LavAni-Pertamina (putra)
Jam 16.00 WIB: Electric-Bank bjb (putri)
Jam 18.30 WIB: Bank Sumsel-Sukun (putra).

(Aji)