bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Tempat Final Four Voli Proliga 2024 Pindah ke Surabaya dan Semarang

Ajie - Olahraga
Kamis, 9 Mei 2024 07:04
    Bagikan  
Tempat Final Four Voli Proliga 2024 Pindah ke Surabaya dan Semarang

Kemeriahan pertandingan voli Proliga 2024 di GOR Jatidiri Semarang, beberapa waktu lalu

SEMARANG, HELOINDONESIA.COM - Dua tempat laga final four PLN Mobile Proliga 2024 dipindahkan. Semula untuk final four putaran pertama yang akan di GOR Jayabaya dipindahkan ke GOR Bung Tomo Surabaya. Sedangkan untuk final four putaran kedua yang semula di GOR Sritex Solo dialihkan ke GOR Jatidiri Semarang.

Demikian dijelaskan Wakil Direktur Proliga, Reginald Nelwan di Jakarta, Rabu 8 Mei 2024 di sela jumpa pers seri ketiga putaran pertama di Palembang.

Baca juga: Bulu Tangkis Antarkelurahan se-Kota Semarang: Sendangmulyo A Tantang Pudak Payung di Semi Final

Perubahan tempat itu dilakukan karena dua GOR yang sudah dijadwalkan tidak bisa digunakan. "Untuk GOR Jayabaya ada renovasi. Sedangkan GOR Sritex waktunya bersamaan waktunya dengan pelaksanaan pemilik GOR," kata Regi.

Perubahan itu, menurut Regi, tidak berpengaruh dengan waktunya. Di Kediri yang berlangsung 4-7 Juli 2024, di Surabaya tetap sama. Begitu pula dengan di Semarang jadwalnya sama dengan sebelumnya yaitu di Solo, 11-14 Juli 2024.

Menurut Regi, sebenarnya pihaknya tidak ingin mengubah tempat pelaksanaan. "Mau tidak mau kita harus pindah tempat karena tempat yang sudah kita inginkan tidak bisa kita gunakan," tambah Regi. (Aji)