bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Voli Proliga: LavAni Kembali Menang, Permainan Dio Zulfikri dkk Membaik

Ajie - Olahraga
Senin, 29 April 2024 07:53
    Bagikan  
Voli Proliga: LavAni Kembali Menang, Permainan Dio Zulfikri dkk Membaik

Dua pemain LavAni berusaha memblok smes pemain Bank SumselBabel Ilham Akbar dalam laga Proliga

YOGYAKARTA, HELOINDONESIA.COM - Juara bertahan Jakarta LavAni Allobank Electric kembali meraih kemenangan usai membekuk Palembang Bank SumselBabel dengan skor 3-0 (26-24, 25-23, 25-19) pada laga penutup seri pertama PLN Mobile Proliga 2024 di GOR Amongrogo,  Yogyakarta, Minggu malam 28 April 2024.

Pada laga pembuka, tim asuhan pelatih asal Kuba, Nicolas Vives ini memetik kemenangan atas Jakarta Garuda Jaya juga dengan skor telak 3-0, Kamis (25/4/2024). lalu.

Baca juga: Kader PDIP Inginkan Bambang Pacul Maju Pilgub Jateng 2024, Dinilai Punya Jaringan Luas

Menurut Asisten pelatih LavAni, Erwin Rusni, penampilan Dio Zulfikri dkk. lebih baik ketimbang laga melawan Garuda Jaya.

"Sudah lebih baik sekarang. Walaupun tidak banyak. Pada tampil melawan Garuda Jaya, anak-anak banyak melakukan kesalahan sendiri," tutur Erwin usai laga.

Kesalahan pada pertandingan pertama, menurut Erwin, sedikit sudah bisa diperbaiki. Hal tersebut akan diperbaiki lagi di Semarang jelang dua laga, masing-masing melawan Jakarta STIN BIN dan Jakarta Bhayangkara Presisi.

Baca juga: Modus Peretasan lewat WhatsApp, Sekretaris Prodi SI USM : Jangan Takut!

"Kita selalu memperbaiki kesalahan pada pertandingan sebelumnya," tambah mantan seter nasional ini.

Sementara itu, pelatih Bank SumselBabel, Iwan Dedi mengakui timnya tampil tidak sebaik waktu melawan Jakarta Bhayangkara Presisi. Pada laga Sabtu (27/4/2024), Bank Sumsel unggul 3-1. (Aji)