bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Tim Putra STIN BIN Kembali Petik Kemenangan di Proliga, Ryan: Jadi Energi Positif

Ajie - Olahraga
Minggu, 28 April 2024 21:09
    Bagikan  
Tim Putra STIN BIN Kembali Petik Kemenangan di Proliga,  Ryan: Jadi Energi Positif

Para pemain putra STIN BIN merayakan kegembiraan di tengah lapangan

YOGYAKARTA, HELOINDONESIA.COM - Tim putra Jakarta STIN BIN kembali memetik kemenangan dengan mengalahkan Jakarta Pertamina Pertamax 3-0 (25-21,25-23,25-20), dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024, di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Minggu 28 April 2024.

Sebelumnya, Rivan Nurmulki dkk juga memetik kemenangan setelah mengalahkan Kudus Sukun Badak dengan skor 3-0, Jumat (26/4/2024).

Baca juga: 80 Besar Liga 3 Nasional, Persibangga Purbalingga Bidik Kemenangan di Laga Perdana Lawan Persikas Subang

Pelatih Jakarta STIN BIN, Ryan Masajedi mengaku pertandingan kali ini lebih baik dibanding pertandingan kemarin. "Dengan kemenangan ini kami berharap bisa memberikan energi positif kepada seluruh pemain untuk meraih juara Proliga tahun ini," kata Ryan Masajedi usai laga.

Kesalahan Sendiri

Pelatih Jakarta Pertamina Pertamax, Yosfany Munos Peres mengatakan bahwa setiap pertandingan pasti ada yang kalah dan menang, "Tapi pada pertandingan kali ini tim kami banyak melakukan kesalahan sendiri," ujar pelatih asal Brazil usai laga.

Baca juga: Bikin Bangga, Dua Anggota Polri Harumkan Indonesia lewat Timnas U-23

Melawan STIN BIN, tambahnya, merupakan pertemuan pertama. "Ibarat berhadapan dengan siapa kami masih mencari-cari tahu posisi terbaik," kata Munos.

Hal yang sama dikatakan salah satu pemain Pertamina, Sandi Akbar. Menurutnya, karena baru pertama bermain pertama dengan pemain asing tentunya belum klop. "Wajar kalau belum klop," tandas Sandi. (Aji)