bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

80 Besar Liga 3 Nasional, Persibangga Purbalingga Bidik Kemenangan di Laga Perdana Lawan Persikas Subang

Minggu, 28 April 2024 20:53
    Bagikan  
80 Besar Liga 3 Nasional, Persibangga Purbalingga Bidik Kemenangan di Laga Perdana Lawan Persikas Subang

Para pemain Persibangga saat jajal lapangan di Stadion Persikas. Foto: MO persibangga

SUBANG, HELOINDONESIA.COM - Menghadapi babak 80 besar Kompetisi Liga 3 Nasional, para pemain Persibangga Purbalingga melakukan latihan perdana di Stadion Persikas Kabupaten Subang, Minggu (28/4/2024) pagi setelah para pemain dan ofisial tiba di penginapan pada Sabtu malam 27 April 2024.

“Hari ini pemain langsung menjalani latihan pagi. Mereka berlatih fisik ringan serta tehnik sebagai pemantapan menjelang pertandingan pertama besok,” kata pelatih Agus Riyanto didampingi asisten pelatih Muji Rantono.

Baca juga: Bikin Bangga, Dua Anggota Polri Harumkan Indonesia lewat Timnas U-23

Disampaikan, para pemain dalam kondisi siap bertanding. Mereka menjalani latihan dengan penuh semangat. Para pemain juga Nampak ceria saat menjalani latihan. “Kami optimistis bisa mendapatkan poin penuh di pertandingan pertama melawan tuan rumah besok,’ ungkapnya, Minggu 28 April 2024.

Persibangga akan bertanding pada Senin 29 April 2024 besok melawan tuan rumah Persikas (Subang) pukul 15.30 WIB.
.
Dalam kesempatan terpisah, Manajer Persibangga Haryanto mengatakan, mundurnya Maluku FC membuat persaingan di grup D sedikit berkurang. Kendati demikian tiga tim calon lawan yang akan dihadapi juga memiliki kekuatan berimbang.

“Semua tim memiliki peluang sama. Tapi dengan mundurnya satu tim membuat jadwal pertandingan tidak seketat sebelumnya. Karena anak-anak hanya akan bermain tiga kali saja,” ujarnya.

Sistem Home Tournament

Pertandingan grup D babak 80 besar Liga 3 Nasional dilaksanakan dengan sistem home tournament. Dari empat kesebelasan yang ada di grup itu, diambil juara dan runner up untuk maju ke babak 32 besar. “Mohon doa restu agar Persibangga bisa meraih hasil terbaik,”imbuhnya.

Baca juga: 5 Cara Ampuh Mengusir Semut dengan Bahan Alami

Selepas melawan Persikas, Persibangga akan berlaga di pertandingan kedua melawan PS PTPN II pada Rabu (1/5/2024) pukul 15.30 WIB. Pertandingan ketiga menghadapi PS Caladium pada Jumat (3/5/2024) di Stadion Lodaya pukul 15.30 WIB. “Kita memiliki keuntungan karena seluruh pertandingan Persibangga dimainkan sore hari,’' pungkasnya. (Aji)