Helo Indonesia

Lilik Urung Nyalon, Pilih Dukung Arnaz Pimpin KONI Kota Semarang Periode 2023-2027

Ajie - Olahraga
Jumat, 24 November 2023 05:03
    Bagikan  
Lilik Urung Nyalon, Pilih Dukung Arnaz Pimpin KONI Kota Semarang Periode 2023-2027

Lilik Purno Putranto (kanan) saat melakukan salam komando dengan Arnaz Agung Andrarasmara

SEMARANG, HELOINDONESIA.COM - Salah satu bakal calon Ketua Umum KONI Kota Semarang periode 2023-2027 yang mengambil berkas pendaftaran pada Senin (20/11/2023), Lilik Purno Putranto hingga batas akhir pengembalian Kamis (23/11/2023) pukul 16.30 WIB urung mengembalikan berkas pencalonannya.

Kepada wartawan Lilik mengatakan, dengan pemilihan Ketua KONI Kota Semarang ini dirinya mengaku belajar bagaimana berdemokrasi yang sehat.

Baca juga: Bursa Ketua Umum KONI Kota Semarang, Cuma Ada Satu Bakal Calon Kembalikan Berkas

“Bukannya saya mundur, tapi saya mau mempelajari gimana proses demokrasi yang sehat,” ujar Lilik Purno Putranto, Kamis malam 23 November 2023.

Untuk itu Lilik menegaskan akan mendukung Arnaz Agung Andrarasmara untuk memimpin KONI Kota Semarang periode selanjutnya.

“Saya dukung Mas Arnaz untuk membesarkan KONI Kota Semarang untuk periode 2023-2027, saya dan rombongan Lilik siap mendukung Arnaz untuk periode kedua ini dan membesarkan KONI Kota Semarang secara bersama-sama,” tandas Lilik.

Baca juga: Polres Purbalingga Bekuk Tiga Pembeli Narkotika Jenis Sabu, Satu Residivis

Selain itu, ia akan mendukung Arnaz membesarkan KONI Kota Semarang dengan tulus hati dan dengan demokrasi yang sehat.

“Tidak ada lagi bahasa menjelek-jelekan, memfitnah dan lain-lain. Saya serahkan KONI Kota Semarang ini ke Mas Arnaz dan saya siap membantu sampai dengan selesai,” pungkas Lilik. (Aji)