Helo Indonesia

Aklamasi, Basri Yusuf Kembali Pimpin PBSI Jateng Periode 2023-2027

Ajie - Olahraga
Rabu, 22 November 2023 16:53
    Bagikan  
Aklamasi, Basri Yusuf Kembali Pimpin PBSI Jateng Periode 2023-2027

Basri Yusuf (kedua dari kanan) memimpin kembali PBSI Jateng

SEMARANG, HELOINDONESIA.COM - Ketua Umum Pengprov PBSI Jateng 2019-2023 Basri Yusuf kembali dipercaya memimpin pengprov untuk masa periode 2023-2027.Basri terpilih secara aklamasi dalam Sidang Pleno Musprov PBSI Jateng di Hotel Alana Karanganyar, Selasa 21 November 2023. Sidang dipimpin Drs Anwar Haryono MM (ketua), Sumarli SE (sekretaris), dan Drs Sungkono MM (anggota). 

 Selanjutnya, ketum bersama tim formatur yang telah terbentuk akan bekerja dalam 30 hari ke depan untuk menyusun struktur kepengurusan baru. Tim formatur terdiri atas Ketua Basri Yusuf dan empat anggota, masing-masing Dr Iswoyo SPt MP, Taufik Widjatmoko SSos MM, Sumarli SE, dan Luqman Wahyuning Hidayat.  

Baca juga: Meriahkan HUT Korpri, 200 Peserta Ikuti Lomba Senam Kreasi

 Musprov dihadiri 70 delegasi dari 35 pengkab/pengkot dan jajaran pengurus PBSI Jateng. Hadir dalam kesempatan itu, Ketum KONI Jateng Bona Ventura Sulistiana SH MH yang sekaligus membuka acara.

Hadir pula Kabid Organisasi PP PBSI Topan Indra Karsa SH MH, Subkor OR Rekreasi dan Industri OR Disporapar Jateng Anton Ashifan, Dewan Pembina Pengprov PBSI Jateng Yoppy Rosimin, serta Dewan Penasihat Pengprov PBSI Jateng Andy Kridasusila SE MM.

Sementara itu, dalam salah satu pidato sambutan, Ketua Dewan Pembina Pengprov PBSI Jateng Yoppy Rosimin meminta agar pengkab/pengkot lebih maksimal mengelola medsos. Karena dari sanalah berbagai kegiatan yang mereka lakukan akan diketahui publik, khususnya para penggemar bulu tangkis. 

Baca juga: Bupati Dico Kukuhkan Pengurus Forsekdes Kendal Periode 2023-2028

 Pada kesempatan tersebut juga dilakukan pemberian penghargaan kepada pengkab/pengkot pengelola media sosial terbaik. Penilaian didasarkan pada konsistensi pengkab/pengkot melakukan aktivitas posting selama kurun waktu 2019-2023. 

 Dalam kesempatan itu, diberikan penghargaan kepada Pengkab PBSI Terbaik, yaitu diterima oleh Pengkab PBSI Kudus (Terbaik I), Pengkab PBSI Banjarnegara (II), dan Pengkab PBSI Wonosobo (III). (Aji)