Jasa Raharja Raih Penghargaan Best Enterprise in Regulatory Compliance” 2024

Rabu, 5 Juni 2024 21:30
Jasa Raharja memperoleh penghargaan di ajang IRCA Aris Mohpian Pumuka

HELOINDONESIA.COM - Jasa Raharja berhasil meraih penghargaan “Best Enterprise in Regulatory Compliance”, sebuah penghargaan tertinggi (Sapphire) dari ajang Indonesia Regulatory Compliance Award (IRCA).

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Jasa Raharja, Harwan Muldidarmawan di Hotel Mulia, Jakarta, pada Selasa (4/6). 

Di tempat terpisah, Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A. Purwantono mengatakan, bahwa penghargaan yang ia terima buah dari komitmen dan implementasi yang telah dilakukan Jasa Raharja, khususnya dalam
memenuhi dan melaksanakan kepatuhan hukum.

“Ini sejalan dengan komitmen manajemen untuk terus melakukan peningkatan pelayanan, tanpa mengenyampingkan aspek kepatuhan hukum yang
ada,” katanya kepada wartawan, pada Rabu (5/6) di Jakarta. 

Baca juga: Danur Rispriyanto Kembali Manajeri Tim Futsal Jateng di Porwanas 2024

Seperti diketahui, PT Jasa Raharja adalah BUMN (badan usaha milik negara) yang memberikan perlindungan dasar bagi korban kecelakaan penumpang umum maupun kecelakaan lalu lintas jalan yang diatur oleh undang-undang. Targetnya, mewujudkan visi manajemen untuk menjadi perusahaan terpercaya dalam memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Kepercayaan itu tentunya tidak lepas dari bagaimana menjaga kepatuhan yang
bersandingan dengan tata kelola perusahaan yang baik dan juga budaya risiko yang terus kami bangun,” kata Harwan usai menerima penghargaan

Ia mengapresiasi prestasi yang telah diraih Jasa Raharja. Sekaligus hal akan memecut semangat para karyawan dan manajemen agar tata kelola perusahaan kian moncer ke depannya.

“Penghargaan ini jadi pemecut kami untuk terus-menerus belajar menjaga
kepatuhan,” ujarnya.

Baca juga: Garuda Indonesia Perluas Jaringan Bisnis Kargo, MoU dengan Aprindo

Seperti diketahui, tahap seleksi sudah dilakukan sejak awal 2024 terhadap perusahaan yang dinilai layak memperoleh penghargaan.

Adapun dewan juri yang didapuk dalam ajang bergensi ini, antara lain SeniorLawyer and a co-founder of Surowwidjojo & Co Arief T. Surowidjojo, Commissioner of Abika Faisal, General Chief of Asosiasi GRC Indonesia Mas Achmad Daniri, The Chief of Asosiasi Praktisi Hukum Minyak Gas Bumi & Energi Terbarukan Didik S. Setyad. Juga, Secretary General at Institute of Compliance Profesional Indonesia, Agustinus A. Haryono. (Yamin)

Berita Terkini