Helo Indonesia

Ganjar Pranowo Sudah Purna Tugas, Relawan Dimana-mana Siap Berjuang untuk Menangkan di Pilpres 2024

Winoto Anung - Nasional
Kamis, 7 September 2023 09:27
    Bagikan  
Ganjar Pranowo
X / @KakekHalal

Ganjar Pranowo - Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah. (Foto: X / @KakekHalal)

HELOINDONESIA.COM - Ganjar Pranowo sudah purna tugas sebagai Gubernur Jawa Tengah. Kini sudah bisa lepas bebas untuk menjalankan amanah sebagai calon presiden atau capres. Sosialisasi ke seluruh negeri.

Ganjar dikenang mendalam bagi rakyat Jateng, haru biru saat pamitan Rabu kemarin, di Semarang. Kini mencari petualangan baru yang lebih tinggi, sebagai capres untuk Pilpres 2024. Dari para netizen mengabarkan, dimana-mana siap berjuang untuk memenangkan Ganjar.

“Ya, entah mengapa ada kesan kuat dalam hati bahwa acara di Semarang ini menjadi momentum awal perjuangan segenap pengusung, pendukung, hingga relawan Ganjar Pranowo menatap Pilpres 2024 nanti,” ungkap netizen @KakekHalal.

Menurutnya, ibarat acara pembukaan yang disertai penyalaan api yang menjadi penanda dimulainya perhelatan akbar suatu kejuaraan. Baginya, justru ini dimulainya perjuangan menuju Pilpres 2024.

Baca juga: Kini Demokrat Desak PUPR Tuntaskan Pembangunan Jalan Penyangga IKN, Kalau Belum Tuntas Bakal Ramai di Medsos

“Saya merasa bahwa api perjuangan menuju Pilpres 2024 seperti mulai dinyalakan, lalu siap dibawa ke seluruh Indonesia dalam spirit perjuangan yang bertujuan sama menjadikan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI penerus Jokowi,” katanya.

Mulai hari ini, lanjutnya, Ganjar Pranowo bisa lebih leluasa bergerak untuk menyapa seluruh lapisan masyarakat, memperkenalkan diri, menyampaikan visi, misi, kerinduan, serta mimpi besarnya untuk Indonesia tanpa bisa lagi dituduh menyalahgunakan jabatan atau fasilitas, karena secara resmi Ganjar Pranowo sudah bukan lagi Gubernur Jawa Tengah.

“Ya, Ganjar Pranowo kini bisa leluasa menyatakan dirinya sebagai capres RI, yang tinggal menunggu waktu saja diresmikan oleh KPU,” ujarnya lagi.

Baca juga: Muncul Video Pertemuan Anies dengan SBY dan AHY, Begini Tanggapan Demokrat

Momen yang sudah lama dinanti-nantikan karena kobaran api perjuangan yang sudah disulut, kini bisa mulai dibawa pergi dan disebarkan ke seluruh Indonesia, supaya menyala di seluruh 38 provinsi. Ya, momentum itu telah tiba. Mari kita "bawa Ganjar Pranowo" ke seluruh Indonesia.

Netizen Kirana Alfatih mengucapkan terima kasih kepada Pak Ganjar atas dedikasinya selama ini. Kini, Pak Ganjar sudah menjadi burung rajawali. Penuh kekuatan, semangat, dan pengalaman untuk menghadapi tantangan.

“Terbanglah setinggi mungkin. Raihlah apa yang sekarang sedang diperjuangkan. Sebab aku yakin, Pak Ganjar pantas dan mampu meraihnya,” ujarnya seperti diunggah @Melihat_Indonesia.

Baca juga: Kepada Hashim Djojohadikusumo, Aktivis 98 Ungkap Alasan Mereka Dukung Prabowo: Dia Intelektual yang Pernah Berseragam Militer

Sementara netizen @ch_chotimah2 mengabarkan bahwa mengalir dukungan ke Ganjar Pranowo dari pihak yang semula pendukung Prabowo, seperti di Sulawesi Selatan, sumatera barat, NTB, Jawa Barat dan sekarang yg terbaru Riau, sepertinya akan terjadi diseluruh Indonesia ini. “Relawan Prabowo di Riau Pindah Dukung Ganjar di Pilpres 2024,” tulisnya. (**)